Cara Melacak Nomor Ponsel Tidak Dikenal, Apk Truecaller yang Terbaik?

0 Komentar

Bahkan, ada juga opsi untuk memeriksa nomor rekening yang pernah terkait dengan modus penipuan.

Jika Anda ingin mendapatkan informasi pemilik nomor telepon anonim secara lebih mendetail, atau ingin menambahkan laporan lain, Anda dapat mendaftar akun seperti biasa.

5. Whoscall

Aplikasi Whoscall memiliki fitur untuk mengatur nomor telepon dan juga mengidentifikasi asal panggilan dari nomor anonim.

Baca Juga:Download Truecaller Premium Gold Apk v13.27.6 Gratis, Mudah dan AmanNotebook HP Pavilion 14S-DK1524AU: Laptop untuk Office Ringan dan Zoom dengan Desain Paling Elegant

Saat Anda menerima panggilan dari nomor yang tidak dikenal, Whoscall akan menampilkan detail informasi tentang nomor tersebut, termasuk apakah itu berbahaya atau tidak.

Anda juga lebih mudah untuk menolak panggilan dan memblokir nomor tersebut jika memang dianggap berbahaya.

6. Sync.Me

Aplikasi Sync.Me tersedia di Google Play Store dan App Store. Fungsinya mirip dengan Get Contact.

Pengguna dapat melacak berbagai nomor yang tidak dikenal untuk mengetahui riwayatnya. Setiap pengguna dapat memasukkan nomor telepon spam ke dalam daftar hitam.

Jika nomor spam tersebut mencoba menghubungi Anda lagi, ponsel Anda akan secara otomatis menolak panggilan tersebut.

7. Tellows

Tellows adalah aplikasi yang memberikan informasi mengenai nomor telepon yang dapat diandalkan atau berisiko berbahaya.

Melacak nomor ponsel yang tidak dikenal melalui Tellows sangatlah mudah. Anda cukup masuk ke situs https://id.tellows.net/ dan memasukkan nomor yang ingin Anda lacak ke dalam kolom pencarian.

Baca Juga:TPA Sarimukti Dibatasi, Pemkot Bandung Perbanyak KBS dan Tempat Pengolahan Sampah Terpadu2 Cara Screenshot Tergampang Sesuai Kebutuhan Di Laptop HP!

Setiap panggilan dari nomor telepon dapat dikategorikan ke berbagai jenis di Tellows, misalnya nomor yang dapat diandalkan, penagih hutang, undian berhadiah, hingga telemarketing.

Demikianlah beberapa cara untuk melacak nomor ponsel yang tidak dikenal melalui aplikasi atau situs tepercaya seperti Truecaller yang dapat Anda gunakan.***

0 Komentar