Moisturizer The Originote Untuk Usia Berapa? Yuk Simak Ini Jawabannya!

Moisturizer The Originote Untuk Usia Berapa? Yuk Simak Ini Jawabannya!
(Istimewa/Instagram @theoriginote)
0 Komentar

memiliki manfaat diantaranya: Membantu merawat penghalang kulit, Mengunci kelembapan di kulit, dan Perawatan peremajaan kulit.

Dengan harga yang tidak menguras dompet, pelembab ini bisa jadi pilihan untuk pemakaian sehari-hari.

Bahan dan struktur yang ringan pun bisa digunakan oleh remaja mulai usia 14 tahun lho. Moisturizer Hyalucera Originote, brand perawatan kulit yang viral di media sosial TikTok dengan testimoni konsumen yang positif setelah menggunakan produk ini, justru semakin sulit ditemukan konsumennya, yakni ludes karena terlalu banyak orang yang ingin mencobanya.

Baca Juga:Harga Serum Skintific Lengkap 2023, Diskon 8.8 Yuk Cek Harga!10 Tempat Wisata Sumedang yang Terkenal dan Dikelilingi Street Food Sumedang, Di Tengah Kota dan Banyak Jajanan Khas Sumedang!

Hasilnya, penjualan produk telah mencatatkan kinerja yang sangat positif melalui media sosial ke pasar di Indonesia. Untuk Orinote Hyalucera Moisturizing Cream pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada April 2022.

Landasan hadirnya Originote Hyalucera Moisturizing Cream adalah hasil riset yang dilakukan oleh tim Originote menunjukkan kebutuhan kulit Indonesia akan pelembab wajah yang berkualitas tinggi, bertekstur ringan, dan harga yang terjangkau.

0 Komentar