10 Tempat Wisata Sumedang yang Terkenal dan Dikelilingi Street Food Sumedang, Di Tengah Kota dan Banyak Jajanan Khas Sumedang!

10 Tempat Wisata Sumedang yang Terkenal dan Dikelilingi Street Food Sumedang, Di Tengah Kota dan Banyak Jajanan Khas Sumedang!
Jatinangor National Golf & Resort (sumber foto: youngshig yoon)
0 Komentar

sumedangekspres – Tempat Wisata Sumedang yang Terkenal dimana? yuk ikuti terus dimana tempat wisata Sumedang paling terkenal.

Selain tempat berlibur atau hanya sekedar bermain beberapa tempat wisata ini juga di kelilingi street food atau jajanan khas Sumedang, jadi kamu alan di manjakan dengan tempat-tempat berikut ini.

Selain tempat wisata yang memerlukan tiket masuk dan memiliki harga fasilitas di dalamnya terdapat juga beberapa tempat wisata di Sumedang yang gratis loh.

Baca Juga:Wisata Air Panas Sumedang Terbaru dan Paling Banyak Dikunjungi Saat Liburan 2023Ingredients The Originote Hyalucera Moisturizer Solusi Skin Barier Rusak dan Sensitif

Di tengah kota dan banyak jajanan khas Sumedang menjadi tempat yang banyak diincar wisatawan, banyak jajanan yang perlu dicoba jika datang ke Sumedang salah satu makanan yang terkenalnya tahu, namun jangan salah selain tahu juga banyak makanan khas Sumedang.

Destinasi wisata Sumedang memiliki keindahan yang akan membuat berdecak kagum dan suasananya yang masih asri, Sumedang dapat menjadi tempat liburan saat kamu kabur dari perkotaan yang padat dan memusingkan.

Berikut Tempat Wisata Sumedang yang Terkenal:

1. Alun – Alun Sumedang

Alun-alun Sumedang yang sebelumnya terlihat seperti lapangan yang ditumbuhi rumput dan pepohonan, namun di tahun 2020 akan menjadi luas dengan taman, kolam, tempat bermain anak dan fasilitas yang berbeda-beda, dan malam hari dihiasi oleh lampu-lampu Alun-alun Sumedang, Anda dapat melihat lebih banyak cantik.

Di tengah alun-alun ini terdapat bangunan mirip tugu yang dikenal dengan tugu Lingga, peninggalan zaman penjajahan Belanda yang didirikan pada tahun 1922.

Selain tempat untuk berwisata kamu juga bisa menemukan banyak makanan di sekitar alun-alun.

2. Kampung Karuhun ECO Green Park Sumedang

Tiket masuk- Rp25.000 (weekday) & Rp30.000 (weekend)
River Tubing- Rp15.000 (weekday) & Rp20.000 (weekend)
Wahana Sky Wing- Rp10.000 (weekday) & Rp15.000 (weekend)
Flying Fox-Rp20.000 (weekday) & Rp25.000 (weekend)

Kampung Karuhun menjadi destinasi yang sangat direkomendasikan bagi masyarakat Sumedang dan sekitarnya. Wisata ini memiliki konsep sebuah taman hiburan yang dapat dinikmati bersama pasangan atau keluarga.

Baca Juga:Review The Originote Retinol B3 Serum, Gabung Dengan Ini Paginya Keliatan Banget Perubahannya!Facial Wash The Originote Anti Cekat Cekit Ramah di Kantong Pelajar Wajah Auto Glowing Dari Kucel Seharian

Destinasi kebanggaan Sumedang ini menjadi kunjungan istimewa karena cocok sebagai tempat relaksasi. Tentunya banyak atraksi menarik, dengan wahana yang mendebarkan.

0 Komentar