Skintific Untuk Flek Hitam? Hempas Flek Hitam Pakai Skintific SymWhite377

Skintific Untuk Flek Hitam? Hempas Flek Hitam Pakai Skintific SymWhite377
(Istimewa/Instagram @skintific.id)
0 Komentar

sumedangekspresSerum Symwhite377 ini cocok banget buat kamu yang kulitnya kurang nyaman di sekitar bekas jerawat atau komedo Skintific Untuk Flek Hitam yang mengklaim hilang hanya dengan 14 hari.

Skintific Untuk Flek Hitam, Mereka mengklaim serum Symwhite377 ini bisa membantu memudarkan flek hitam dalam 14 hari. Seperti namanya, serum ini mengandung bahan pencerah yang telah dipatenkan, SymWhite377 (nama asli bahan ini adalah Phenylethyl Resorcinol).

Kandungan Symwhite377 dapat mengurangi komedo pada wajah kita. Kandungan ini bekerja dengan cara menghambat enzim tyrosinase pada kulit sehingga menghambat produksi melanin pada kulit kita.

Baca Juga:Manfaat Serum The Originote The Originote Acne B5 Serum Untuk Kulit BerjerawatMoisturizer The Originote Untuk Usia Berapa? Yuk Simak Ini Jawabannya!

Bersamaan dengan itu, serum ini dapat mencerahkan warna kulit, menyamarkan flek hitam sekaligus memperbaiki tekstur kulit. Oya, segala hal tentang hiperpigmentasi, serum Symwhite377 ini bisa membantu mengatasinya.

Kandungan Symwhite377 dinilai sangat efektif, bahkan efektivitasnya sekitar 7000 kali lebih banyak dari Alpha Arbutin dan 22 kali lebih efektif dalam mencerahkan wajah dibandingkan Kojic Acid.

Formulasi utama SKINTIFIC SymWhite 377 meliputi niacinamide, asam traneksamat dan arbutin. Dengan tiga bahan aktif utama yang juga tertera pada kemasan ini, SKINTIFIC SymWhite 377 diklaim memiliki kemampuan untuk mengurangi flek hitam berupa flek hitam membandel di wajah yang hanya bisa ditutupi dengan riasan.

Wajah juga akan lebih cerah berkat SymWhite 377 untuk mencegah produksi melanin.

Kandungan lain dalam SKINTIFIC SymWhite 377 seperti gliserin, squalane, sodium hyaluronate dan 5 kali ceramide akan membantu menjaga kulit Anda tetap terhidrasi dan mengunci kelembapannya.

Ada juga bahan lain berupa Centella Asiatica, Ectoin dan Allatoin yang merupakan bahan penyejuk di dalam produk. Kulit wajah akan ditenangkan dan dilindungi dari peradangan atau kemerahan.

Anda juga bisa mengaplikasikan Serum SKINTIFIC SymWhite 377 pada kulit sensitif tanpa khawatir karena produk ini sangat aman. Bebas paraben, bebas alkohol, bebas phthalate, bebas pewarna buatan, bebas minyak mineral, vegan, bebas kekejaman dan bebas sulfat adalah keunggulan dari SKINTIFIC SymWhite 377.

Skintific Symwhite 377 Serum Bintik Gelap 20ml

0 Komentar