Download Truecaller Premium Gold Apk v13.27.6 Gratis, Mudah dan Aman

Download Truecaller Premium Gold Apk v13.27.6 Gratis, Mudah dan Aman
Download Truecaller Premium Gold Apk v13.27.6 Gratis, Mudah dan Aman (ist)
0 Komentar

Selain merekam video selfie, Anda juga bisa mengatur Video Caller ID menggunakan salah satu template bawaan, dengan tujuan menciptakan pengalaman panggilan yang lebih personal dan unik.

Gunakan panggilan suara (VoIP) untuk berbicara dengan teman-teman Anda di Truecaller secara gratis – Cadangkan riwayat panggilan, kontak, pesan, daftar hitam, dan pengaturan ke Google Drive Deteksi & Pemblokiran Spam.

Google Drive Deteksi & Pemblokiran Spam: – Blokir panggilan dan SMS spam + penipuan – Identifikasi dan otomatis memblokir pemasar telepon, penelepon otomatis, penipu, penjualan, dan lainnya.

Baca Juga:Notebook HP Pavilion 14S-DK1524AU: Laptop untuk Office Ringan dan Zoom dengan Desain Paling ElegantTPA Sarimukti Dibatasi, Pemkot Bandung Perbanyak KBS dan Tempat Pengolahan Sampah Terpadu

Nomor telepon dalam daftar spam diperbarui oleh jutaan orang di seluruh dunia secara real-time, membantu Anda menghindari panggilan otomatis dan penipuan./

Opsi pemblokiran spam canggih untuk memblokir negara-negara, urutan nomor telepon serupa, penelepon otomatis, nomor tidak dikenal, pemasar telepon, dan lainnya!

Otomatis mengidentifikasi + memblokir setiap SMS tidak dikenal, spam, penipuan, atau pemasaran suara.

3. Pesan Cerdas: – Otomatis mengidentifikasi SMS tidak dikenal – Otomatis memblokir SMS spam dan pemasaran suara – Menyusun SMS Anda menjadi Pribadi, Lainnya, dan Spam.

Berbicara dengan gratis dengan teman dan keluarga Anda dalam Obrolan Grup – Gunakan pesan kilat untuk pesan-pesan penting – Daftar hitam pengirim SMS yang tidak diinginkan.

4. Terjemahan SMS & Pesan: – Terjemahkan pesan dengan satu ketukan. Sangat mudah. – Fitur terjemahan SMS dapat menerjemahkan dari banyak bahasa yang berbeda.

Truecaller secara otomatis mendeteksi jika bahasa asing digunakan dalam layar pesan dan akan menampilkan ketersediaan terjemahan tersebut.

Baca Juga:2 Cara Screenshot Tergampang Sesuai Kebutuhan Di Laptop HP!Inilah Cara Shutdown Laptop HP Menggunakan Windows Yang Baik Dan Benar

5. Truecaller Premium – Tingkatkan dan dapatkan akses ke:- Tanpa iklan- Ketahui siapa yang melihat profil Anda- Pilihan pemblokiran dan penyaringan canggih- Panggilan hantu – tetapkan nama, nomor, dan foto apa pun agar terlihat seolah-olah Anda menerima panggilan dari orang tersebut.

Pengumuman panggilan – ketahui siapa yang menelepon tanpa melihat ponsel- Mode penyamaran – lihat profil secara pribadi.

Dapatkan lencana Premium di profil Anda- 30 permintaan kontak per bulanTruecaller tidak mengunggah buku telepon Anda untuk dibuat publik atau dicari.

0 Komentar