Business DIY Skincare Sangat Pantas Untuk Dijual!

Business DIY Skincare Sangat Pantas Untuk Dijual!
Business DIY Skincare Sangat Pantas Untuk Dijual! (Femina India)
0 Komentar

sumedangekspres – Business DIY Skincare, tidak banyak topeng bagus yang tidak berfungsi. Mereka bagus untuk menghilangkan stres dari hari yang buruk di kantor serta menghilangkan bercak-bercak kulit kering yang tidak sedap dipandang, mengecilkan pori-pori, dan menghilangkan noda.

Namun alih-alih menerobos masuk ke salon Selfridges untuk memperbaiki topeng Anda berikutnya, Anda mungkin ingin melihat lebih dekat di rumah.

Business DIY Skincare, ya, kita berbicara tentang isi kulkas Anda.

Percayalah pada kami yang satu ini, karena bahan-bahan sederhana seperti yogurt memiliki sifat pengelupasan yang setara dengan banyak produk perawatan kulit, sedangkan madu sangat bagus untuk menghilangkan bakteri penyebab bintik dan bubuk kakao adalah penguat luminositas yang hebat – halo, model kulit.

Baca Juga:4 Skincare Alami untuk Kulit Kering dan KusamPangandaran Dimana? Intip Peta Pangandaran Paling Luas dan Lengkap

Jadi, apakah harga sepatu Prada baru Anda lebih mahal dari yang diharapkan atau Anda hanya ingin berkreasi di dapur, berikut adalah masker wajah buatan sendiri yang layak untuk spa untuk disiapkan sekarang juga.

3 Resep Masker Buatan Sendiri

1. Resep Masker Wajah DIY Untuk Menyeimbangkan Kulit Kering

Jika Anda sudah kehabisan serum asam hialuronat dan kulit kering Anda masih belum mendapatkan memo tersebut, maka salah satu pendiri Escapada Health, resep masker buatan Emilia Herting cocok untuk Anda.

Bahan – Bahan :

  • 6 sdt tanah liat
  • 2 sdt jus lidah buaya
  • 1 sdt madu mentah alami
  • Percikan mata air alami

Cara Memakai :

Herting mengatakan cara terbaik untuk menyeimbangkan kulit kering adalah dengan menutrisi dan melembabkannya dengan baik.

Masker musim semi yang menyegarkan ini akan menghidrasi kulit Anda dari dalam. Untuk efek menenangkan, cukup tambahkan beberapa tetes minyak esensial lavender ke dalam campuran.

Lavender mungkin adalah minyak esensial yang paling terkenal; Aromanya yang khas dapat membantu merilekskan sistem saraf dan sangat membantu meredakan gejala kecemasan, mudah tersinggung dan susah tidur.

Campur semua bahan menjadi pasta halus, pijat lembut ke wajah dan leher Anda dan biarkan selama 20 menit sebelum dibilas dengan air hangat.

0 Komentar