Macam-Macam Lipstik Wardah yang Lucu Banget Buat Ombre, Tips Pilih Shade Untuk Ombre Tercantik

Macam-Macam Lipstik Wardah yang Lucu Banget Buat Ombre, Tips Pilih Shade Untuk Ombre Tercantik
(kolase sumedangekspres/ sumber foto: wardah.com)
0 Komentar

sumedangekspres – Macam-macam lipstik wardah yang lucu banget buat ombre, tips menggambung dua shade untuk ombre dengan hasil yang tercantik.

Lipstik ombre merupakan tren kecantikan yang terus berkembang dan terus menarik perhatian para pecinta makeup. Salah satu merek lokal yang paling laris dan digemari adalah Wardah.

Dengan beragam warna dan tekstur yang tersedia, Wardah menawarkan berbagai pilihan lipstik yang cocok untuk menciptakan efek ombre yang manis dan cantik.

Baca Juga:Sunscreen Wardah yang Cocok Untuk Kulit Berjerawat UV Shield Essential Sunscreen Gel Spf 30 Pa+++Rekomendasi 3 Rangkaian Wardah Crystal Secret Bikin Wajah Sebening Kristal

Berikut beberapa lipstik Wardah yang cocok dipadukan dengan ombre, beserta tips memilih warna untuk mendapatkan hasil ombre yang sempurna.

Macam-Macam Lipstik Wardah yang Lucu Banget Buat Ombre

1. Exclusive Matte Lipcream

Harga: Rp. 69.000

Exclusive Matte Lipcream  kini hadir dengan tampilan baru yang segar dan menarik! Kemasan dan formulasi terkini lip balm ini menawarkan manfaat yang tak tergantikan, beauty buffs. Dengan Exclusive Matte Lipcream, penampilan Anda akan semakin cantik dan siap digunakan dalam berbagai kesempatan.

Salah satu manfaat utama Exclusive Matte Lipcream adalah formulanya yang tidak mengeringkan. Dengan formula ini, bibir Anda akan tetap lembap sepanjang hari, sehingga Anda dapat beraktivitas dengan nyaman tanpa khawatir bibir pecah-pecah. Selain itu, Exclusive Matte Lipcream juga dilengkapi dengan tabir surya SPF 20 PA++ untuk membantu melindungi bibir Anda dari sinar matahari yang berbahaya.

Shade yang cocok di ombre:

03 See You Latte – 07 Hello Ruby

11 Oh So Nude – 23 Rose and Shine

14 My Honey Bee – 24 Cherry Go Round

21 Creampuccino – 22 Rouge Velvet

2. Everyday! Matte Lip Shot

Harga: Rp46.000

Quick set lip cream dengan hasil matte yang diformulasikan dengan quickset volatile oils yang mampu dengan cepat nge-set di bibir. Mengandung vitamin C yang dapat membuat bibir tetap sehat saat online meeting atau online class. Didesign dengan 5 spesial camera ready shades yang membuat tampilan lebih nge-pop di kameran dan digital screen.

0 Komentar