Bikin Beban Stres Kamu Hilang Inilah Pemandian Air Panas di Lembang dengan Pemandangan yang Indah

Pemandian Air Panas di Lembang
Illustrasi Pemandian air Panas (nativeindonesia.com)
0 Komentar

sumedangekspres – Kota Bandung yang merupakan kota metropolitan terbesar di Jawa Barat ini menawarkan berbagai wana wisata yang menarik dan salah satunya yaitu pemandian air panas di Lembang yang cocok untuk menghilangkan stress setelah menjalani hari-hari yang melelahkan.

Udara di Bandung yang cukup dingin, wisata pemandian air panas ini menjadi tujuan para wisatawan yang tepat untuk menghangatkan tubuh.

Selain menyediakan pemandian air panas, kamu juga akan takjub dengan panorama alam yang sangat cantik serta lokasinya yang memang berada di daratan tinggi.

Baca Juga:BRImo FSTVL 2023: Ini Mekanisme Tukar BRIpoin Jadi Voucher Promo Hingga Mobil Listrik KerenBRI Imbau Nasabah Lakukan Aktivasi NIK Jadi NPWP Sebelum 31 Desember 2023

Jadi selain merelaksasikan tubuh dengan berendam air hangat, tentunya suasana akan menjadi lebih mendukung lagi karena kamu dapat menikmati pemandangan yang indah.

Wana Wisata Pemandian Air Panas di Lembang

Berikut beberapa rekomendasi tempat pemandian air panas di Lembang bagi kamu yang sedang berkunjung maupun sebagai tempat liburan.

1. Pemandian Air Panas Cibolang

Pemandian air panas cibolang ini termasuk dalam salah satu yang terpopuler loh dan menjadi incaran para wisatawan.

Pemandian air panas ini menwarkan fasilitas yang tidak kalah lengkap dengan tempat lainnya dan sudah berdiri sejak tahun 1985, jadi tidak perlu diragukan lagi.

Harga tiket masuk ke tempat wisata dekat Lembang ini sangat murah. Cukup membayar Rp 15.000 per orang, wisatawan bisa langsung berendam air panas dan menikmati berbagai wahana lainnya di tempat ini.

Berada di ketinggian 1.450 mdpl, pemandian air panas Cibolang juga menyuguhkan eksotisnya panorama daerah pegunungan di sekitarnya.

Curug Maribaya menjadi salah satu objek wisata air terjun di Bandung yang sangat terkenal.

Baca Juga:Holding Ultra Mikro Semakin Bermanfaat, Jokowi Apresiasi Produk Batik Nasabah Ini!Peringati Tahun Baru Islam, Jatman Sumedang Akan Menggelar Haul Kasepuhan

Tentu saja liburan ke Bandung rasanya kurang lengkap jika kamu belum mengunjungi kawasan Maribaya, Lembang.

Kawasan Maribaya memang dikenal sebagai kawasan wisata keluarga karena begitu banyak tempat wisata yang berjejeran di sini, termasuk Maribaya Natural Hot Spring.

0 Komentar