Inilah The Allure Villas yang Berada di Pangandaran

Inilah The Allure Villas yang Berada di Pangandaran
Inilah The Allure Villas yang Berada di Pangandaran (Booking.com)
0 Komentar

sumedangekspres – Berada di Pangandaran, Allure Villas Managed by Sahid jelas merupakan pilihan atau rekomendasi untuk menginap selama liburan Anda di Pangandaran.

Di sana, pengunjung bisa menikmati pemandangan indah dengan citra yang merasuk seperti di Bali.

Oleh karena itu, The Allure Villas yang dikelola oleh Sahid Pangandaran sangat cocok dijadikan spot foto dari berbagai sudut.

Baca Juga:Kecantikan Sehat dengan Sabun DIY dari Pepaya Membedah Manfaat Rahasia Kulit GlowingManfaat dan Cara Membuat Masker Lidah Buaya Agar Wajah Tampak Putih

Allure Villas yang dikelola oleh Sahid berlokasi di Grand Pangandaran Kav. No.15 Pangandaran 46396 Jawa Barat.

Allure Villas managed by Sahid merupakan villa bintang 4 pertama di Pangandaran, terdapat 68 restaurant villa dengan bangunan cantik bernama wave restaurant.

Di gelombang restoran ini, ada banyak hidangan khas Pangandaran untuk dinikmati oleh para pengunjung dan pecinta kuliner.

Seperti halnya saat ini, menu makanan di bulan Ramadhan tentu paling dinantikan saat berpuasa bersama.

Di Samudra Restaurant, tersedia banyak paket Ramadhan yang menarik, mulai dari buffet buka puasa hingga paket akomodasi Ramadhan.

General Manager The Allure Villas yang dikelola oleh Sahid Pangandaran, Muhamad Kamal Setiawan mengatakan, untuk mempromosikan bulan Ramadan, ada IFTAR Sasarengan dan IFTAR Private.

Hanya dengan Rp 85.000/orang, pengunjung dapat menikmati berbagai macam hidangan yang beragam dan kaya setiap hari.

Baca Juga:Tiga Rekomdasi Skincare Alami Untuk Mengatasi Kulit Kering dan KusamSejumlah Wilayah Alami Cuaca Ekstrem, Distribusi Pasokan Bahan Pokok Tetap Terjaga

Beli IFAR Sasarengan ini, kata Kamal, 1 dari 10 orang akan mendapatkan 1 gratis.

“Para tamu dapat menyantap beragam hidangan, menunya sesuai dengan masakan Indonesia dan hidangan tradisional lainnya serta pemandangan lanskap Bali yang indah.”

“Cocok untuk santap cepat bersama keluarga, teman, atau keluarga,” kata Kamal melalui WhatsApp, Sabtu sore (25/3/2023).

Menurutnya, selama bulan Ramadhan tahun ini, pihaknya menyajikan menu khas Ramadhan yang beragam dan berbeda setiap harinya, yang merupakan bagian dari paket Sasarengan IFAR Ramadhan. “Harganya sangat terjangkau, hanya Rp 85.000/orang sudah bisa menikmati makanan lengkap.”

0 Komentar