Perfect Combo! Indah dan Sejuknya Gunung Tampomas Dipadukan Dengan Hangatnya Pemandian Air Panas di Sumedang, Bisa Dikunjungi Lewat Tol Cisumdawu

Perfect Combo! Indah dan Sejuknya Gunung Tampomas Dipadukan Dengan Hangatnya Pemandian Air Panas di Sumedang, Bisa Dikunjungi Lewat Tol Cisumdawu
Indah dan Sejuknya Gunung Tampomas Dipadukan Dengan Hangatnya Pemandian Air Panas di Sumedang (ist/kolase)
0 Komentar

Salah satu hal menarik lainnya adalah suasana sejuk yang ada di tempat ini, karena terletak di kaki Gunung Tampomas, Kabupaten Sumedang.

Atmosfer yang sejuk dari pedesaan sekitar memberikan pengalaman yang berpadu dengan hangatnya air panas di Cileungsing.

Apakah Anda tertarik untuk mengunjungi tempat ini? Jika Anda berasal dari arah Cirebon, perjalanan menuju lokasi memerlukan waktu sekitar 1 jam 30 menit.

Baca Juga:Wisata Tersembunyi di Sumedang yang Tak Banyak Diketahui Orang, Cocok Untuk Menenangkan PikiranCentella Day Cream For Men Pratista: Cream Wajah Yang Paling Efektif Untuk Mencerahkan Wajah Pria!

Dari Cirebon, Anda bisa masuk tol dan melalui Tol Palikanci serta Tol Cipali, kemudian keluar di Gerbang Tol Kertajati, Majalengka.

Dari situ, lanjutkan melalui Jalan Raya Cirebon Bandung via Nyalindung, dan ambil belokan kanan di pertigaan Kecamatan Conggeang.

Untuk pengunjung dari arah Bandung, Anda bisa melintasi Jalan Tol Cisumdawu atau Cileunyi Sumedang Dawuan yang sudah dibuka hingga Seksi 3 atau Cimalaka.

Keluar di Gerbang Tol Cimalaka, kemudian melanjutkan melalui Jalan Raya Cirebon Bandung menuju arah Conggeang.

Setelah itu, ikuti Jalan Legok – Conggeang hingga mencapai Sekarwangi, lalu lanjutkan hingga tiba di Desa Cilangkap.

Demikianlah ulasan tentang Pemandian Air Panas Cileungsing yang terletak di Desa Cilangkap, Kecamatan Buahdua, Kabupaten Sumedang.

Selamat menikmati liburanmu, ya!***

0 Komentar