Skincare Pria Untuk Kulit Berminyak Dan Berjerawat Murah Meriah di Tokopedia, Shopee & Tiktok Shop

Skincare Pria Untuk Kulit Berminyak Dan Berjerawat Murah Meriah di Tokopedia, Shopee & Tiktok Shop
Skincare Pria Untuk Kulit Berminyak Dan Berjerawat Murah Meriah di Tokopedia, Shopee & Tiktok Shop (www.thebodyshop.co.id)
0 Komentar

sumedangekspres – Berikut Skincare Pria Untuk Kulit Berminyak Dan Berjerawat Murah Meriah di Tokopedia, Shopee & Tiktok Shop.

Kulit berminyak dan berjerawat merupakan masalah yang dihadapi semua orang, termasuk pria. Tidak hanya wanita, pria juga perlu merawat kulitnya secara rutin.

Menurut sebuah penelitian di International Journal of Women’s Dermatology, kebanyakan pria memiliki pori-pori yang lebih besar, sehingga jumlah minyak yang dikeluarkan pada kulit pria lebih banyak dibandingkan wanita.

Baca Juga:Paket Glowing Skincare Pria, Mencerahkan Kulit Secara Merata Hanya Dengan Paket Basic Ms Glow MenPaket Skincare Terbaik Pria Tahun Ini, Banyak Produk Dari Tiktok Shop? Kepoin Semua Produknya Disini!

Karena itu, pria juga harus mengikuti rutinitas perawatan kulit. Nah, agar kalian tidak tahu harus mulai dari mana dan menggunakan produk apa, MinBHI ingin membagikan beberapa saran perawatan kulit pria untuk kulit berminyak dan berjerawat.

The Body Shop Green Tea & Lemon Mattifying Moisturiser For Men

The Body Shop Green Tea & Lemon Mattifying Moisturizer For Men merupakan salah satu produk perawatan kulit yang dirancang dengan fokus pada kebutuhan khusus pria.

Dengan kombinasi bahan alami yang cerdas seperti teh hijau dan lemon, produk ini menawarkan manfaat yang tak ternilai bagi kulit pria.

Rutinitas perawatan kulit tidak hanya untuk wanita lagi. Pria juga semakin sadar akan pentingnya merawat kulit agar tetap sehat, segar dan terawat.

Menyadari hal ini, The Body Shop merespon dengan merancang produk yang tepat sasaran, The Body Shop Green Tea & Lemon Mattifying Moisturizer For Men.

Salah satu bahan utama dalam produk ini adalah teh hijau, yang dikenal dengan sifat antioksidan alaminya.

Baca Juga:Daftar Skincare Pria Yang Bisa Kamu Dapati di Indomaret Terdekat, Skincare Murah Glow-up KilatPemandian Air Panas Sumedang Bisa Menyembuhkan Berbagai Penyakit, Dikenal Dengan Cai Kahuripan?

Kandungan ini membantu melindungi kulit dari pengaruh buruk radikal bebas dan pencemaran lingkungan.

Selain itu, teh hijau juga dapat membantu mengontrol minyak berlebih pada kulit yang seringkali menjadi masalah bagi kulit pria.

Sedangkan kandungan lemon pada produk ini memberikan manfaat mencerahkan kulit.

Lemon dikenal dengan kandungan vitamin C-nya yang dapat membantu mengurangi flek hitam dan membuat kulit lebih cerah.

0 Komentar