Serum Wardah Acnederm 5 in 1 Untuk Melawan Jerawat Auto Glowing

Serum Wardah Acnederm 5 in 1 Untuk Melawan Jerawat Auto Glowing
(sumber foto: Lazada)
0 Komentar

sumedangekspres – Facial adalah suatu keharusan, terutama jika Anda memiliki kulit berjerawat. M

Serum untuk kulit berjerawat memiliki banyak manfaat, mulai dari mengurangi peradangan jerawat pada wajah, mengontrol produksi minyak berlebih, menutupi noda hingga melawan radikal bebas pada kulit. Manfaat ini juga dimiliki oleh Wardah Acnederm Acne Care Serum sebagai Wardah Acne Prone Skin Serum.

Wardah Acnederm Acne Care Serum merupakan serum yang dirancang dengan lima manfaat sekaligus atau 5 in 1 untuk melawan jerawat, mulai dari mengontrol minyak berlebih, mengurangi kemerahan pada wajah, merawat kulit berjerawat, menyamarkan bekas jerawat, mencerahkan wajah. kulit. Apakah ini menarik?

Cara Pemakaian Wardah Acnederm Acne Serum

1. Bersihkan wajah terlebih dahulu

Baca Juga:Akomodasi Penginapan Pangandaran di hotel Aquarium Indonesia Pangandaran Penuh Kenyamanan Minimal Dengan Harga TerjangkauDestinasi Pantai Pasir Putih Pangandaran Sangat Populer Dan Hits Di Kalangan Wisatawan Ada Kapal MV Viking Lagos

Langkah pertama yang perlu Anda lakukan adalah membersihkan wajah dengan double cleansing. Langkah ini sangat berguna untuk menghilangkan riasan dan kotoran dari wajah Anda. Anda dapat menggunakan air misel untuk menghilangkan semua riasan dan kotoran dari wajah Anda.

Bersihkan hingga tidak ada lagi kotoran pada kapas. Setelah itu, Anda juga harus membersihkan wajah dengan pembersih karena air misel saja tidak cukup.

Sebaiknya lakukan double cleansing atau pembersihan ganda agar tidak ada kotoran yang menyumbat pori-pori di wajah. Sehingga produk perawatan kulit yang Anda gunakan dapat terserap dengan sempurna setelahnya.

2. Melembabkan kulit Anda dengan toner

Kemudian, gunakan toner untuk mengembalikan pH kulit Anda. Hal ini karena pH kulit wajah cenderung langsung turun setelah dibersihkan dengan micellar water dan cleanser.

Maka dari itu, gunakan toner untuk mempersiapkan wajah Anda pada produk skin care berikutnya yaitu essence dan serum.

Wardah juga punya Acnederm Pure Refining Toner lho! Anda bisa menggunakan produk ini untuk merawat kulit berjerawat Anda. Baru setelah itu Anda dapat melanjutkan dengan serum.

3. Acnederm Drop Acne Serum

Setelah menggunakan Acnederm Refining Toner, kulit akan terasa lebih terhidrasi dan siap untuk step skincare selanjutnya yaitu serum.

0 Komentar