Wardah Lightening Serum Ampoule Ini Best Seller Banget! Kayaknya Cocok Deh Buat Kulit Kamu ;D

Wardah Lightening Serum Ampoule Ini Best Seller Banget! Kayaknya Cocok Deh Buat Kulit Kamu ;D
Wardah Lightening Serum Ampoule/Twt: wardahbeauty
0 Komentar

sumedangekspres – Wardah Lightening Serum Ampoule ini kayaknya lagi rame yah. Nah artikel kali ini bakal bahas semuanya tentang dia nih! Jadi kepoin sampai habis ya!

Serum ini mengandung 10X Advanced Niacinamide lebih banyak di setiap tetesnya yang bekerja optimal untuk mencerahkan, menyamarkan bekas jerawat, sekaligus melindungi kulit dari paparan blue light.

Dengan tekstur cair yang ringan & cepat meresap bekerja ke dalam lapisan epidermal kulit, membuat kulit terasa lembap dari pemakaian pertama, tampak cerah, dan noda hitam bekas jerawat tersamarkan.

How to use:

Baca Juga:Pemandian Air Panas Sumedang Ini Memang Instagramable Banget!Homestay di Pangandaran Ini Punya Parkiran Luas Banget! Bisa Muat 3 Mobil!

  1. Ambil Wardah Lightening Serum Ampoule secukupnya
  2. Usapkan merata di wajah
  3. Gunakan sesudah pemakaian toner
  4. Untuk hasil yang lebih optimal, gunakan 2x sehari (pagi dan malam)

Ingredients:

Aqua, Butylene Glycol, Niacinamide, Cyclopentasiloxane, Glycerin, Biosaccharide Gum-1, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/VP Copolymer, Phenoxyethanol, Bisabolol, Dimethicone, Chlorphenesin, Polyglyceryl-3 Methylglucose Distearate, Polysorbate 20, Disodium EDTA, Dimethicone/Vinyl Dimethicone Crosspolymer, Fragrance, Sodium Hydroxide.

Manfaat Wardah Lightening Serum Ampoule:

1. Mencerahkan dan menyamarkan noda

Untuk mempercepat proses mencerahkan dan menyamarkan noda pada wajah, kamu bisa pakai Wardah Lightening Serum Ampoule, dear.

Manfaat Wardah Lightening Serum Ampoule dapat membantumu mendapat kulit cerah dan bebas noda lewat kandungan advanced niacinamide di dalamnya.

Kandungan tersebut berfungsi mencerahkan kulit, menyamarkan noda bekas jerawat, hingga meratakan warna kulit.

2. Membuat wajah jadi lebih lembap

Tahu nggak sih, gurls, melembapkan kulit ternyata bisa mengurangi berbagai masalah kulit!

Rutin melembapkan kulit mengurangi kemungkinan kulit menjadi terlalu kering atau berminyak, dua faktor berbahaya bagi kulit yang kerap menyebabkan kondisi kulit umum seperti jerawat.

Menggunakan pelembap juga dapat menyamarkan noda hitam yang membandel, lho.

Baca Juga:Inilah 4 Cushion Wardah yang Bikin Flawless! Intip Harganya Juga Yuk!6 Varian Sabun Cuci Muka Wardah, Kuy Sesuaikan Sama Jenis Kulitmu!

Jika tidak melembapkan wajah, kamu akan mengalami masalah kulit kusam dan kering.

Kondisi kulit akan semakin memburuk saat cuaca dingin atau ketika tingkat kelembapan sedang sangat rendah.

Tanpa pelembap, kulit akan mulai mengelupas dan tampak kering, gurls.

3. Memperbaiki skin barrier

Buat kamu yang belum tahu, lapisan terluar kulit yang dikenal sebagai skin barrier (penghalang kulit) berfungsi melindungi kulit dari ancaman lingkungan, seperti sinar UV, sekaligus melindungi keseimbangan air yang menjaga kelembapan kulit.

0 Komentar