Pemandian Air Panas Cantik di Sumedang Ini Bisa Menyembuhkan Penyakit Kulit, Rematik, dan Asam Urat!

Pemandian Air Panas Cantik di Sumedang Ini Bisa Menyembuhkan Penyakit Kulit, Rematik, dan Asam Urat!
Pemandian Air Panas Sumedang - Cipanas Cileungsing (Gmaps: Acep Aziz)
0 Komentar

sumedangekspres – Pemandian Air Panas Cileungsing adalah salah satu tempat wisata yang wajib dikunjungi saat berada di Sumedang.

Pemandian air panas ini terletak di Desa Cilangkap, Kecamatan Buahdua, Kabupaten Sumedang. Air panas yang mengalir di pemandian ini berasal dari mata air Gunung Tampomas.

Pemandian Air Panas Cileungsing memiliki banyak kolam pemandian dengan berbagai suhu.

Baca Juga:Rekomendasi Wisata Edukasi Sumedang yang Wajib Dikunjungi, Kamu Bisa Lakuin Apa Aja Disini!Baju Biru Wardah Cocok dengan Jilbab Warna Apa Ya? Kuy Intips!

Ada kolam yang sangat panas, ada yang hangat, dan ada yang dingin. Anda bisa memilih kolam yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Selain kolam pemandian, di pemandian ini juga terdapat fasilitas lain seperti area parkir, mushola, toilet, pancuran air panas, spot foto, arena bermain, saung tempat beristirahat, penginapan, kafe, dan lainnya.

Harga tiket masuk Pemandian Air Panas Cileungsing sangat terjangkau.

Untuk dewasa, Anda hanya perlu membayar Rp20.000, dan untuk anak-anak, Anda hanya perlu membayar Rp15.000.

Pemandian ini buka setiap hari, dari pukul 06.00 WIB hingga 22.00 WIB.

Berendam di Pemandian Air Panas Cileungsing dapat memberikan banyak manfaat bagi kesehatan tubuh.

Air panas dapat membantu meredakan nyeri otot dan sendi, menyembuhkan penyakit kulit, dan meningkatkan sirkulasi darah. Selain itu, berendam di air panas juga dapat membuat tubuh menjadi lebih rileks dan segar.

Jika Anda sedang mencari tempat wisata yang bisa memberikan manfaat bagi kesehatan tubuh, maka Pemandian Air Panas Cileungsing adalah pilihan yang tepat.

0 Komentar