Warna Lipstik Wardah dari Colorfit Last All Day Lip Paint Around the World yang Mungkin Sedang Kamu Cari

Warna Lipstik Wardah dari Colorfit Last All Day Lip Paint Around the World yang Mungkin Sedang Kamu Cari
(foto: wardah.com)
0 Komentar

sumedangekspres – Warna lipstik wardah Colorfit Last All Day Lip Paint Around the World LIMITED EDITION adalah satu-satunya lip cream matte halal dengan formula non-transfer dan warna intens yang tahan hingga 12 jam dengan hasil warna bibir intens non-transfer yang tahan sepanjang hari.

Lipstik sudah lama menjadi teman setia wanita untuk melengkapi penampilannya. Salah satu brand lokal yang sudah hits dan menawarkan variasi warna yang menarik adalah Wardah.

Wardah telah merancang berbagai pilihan warna lipstik yang dapat meningkatkan kecantikan alami setiap wanita Indonesia. Beberapa warna lipstik Wardah cantik yang bisa mempercantik penampilan Anda.

Baca Juga:Pelecehan Seksual Miss Universe Indonesia 2023 Berkedok Body Checking Hingga Body Shaming dan Perlakuan yang Tidak NormalWardah Facial Wash Aloe Vera Lembabkan Wajah Tanpa Rasa Cekat Cekit

Hadir dengan 6 nuansa khusus, dirancang khusus untuk membawa Anda menikmati lanskap ikonik yang indah atau ciri khas kota ikonik di seluruh dunia.

Warna Lipstik Wardah dari Colorfit Last All Day Lip Paint Around the World

00. Memikat Jakarta – Jakarta adalah rumah bagi Wardah, Jakarta adalah ibukota ekonomi dan politik Indonesia, sehingga penduduknya dari berbagai budaya dan etnis.

13. Dubai Lux – Laju pembangunan di Dubai cukup spektakuler, dan memastikannya menempati peringkat di antara kota-kota paling modern di dunia. Pencakar langit yang hampir mirip fiksi ilmiah menghiasi cakrawala kota, dengan bangunan ikonik seperti Burj Al-Arab dan Menara Emirates.

14. Royal London – Dinamika budaya London menjadikannya salah satu kota paling internasional di dunia. Ini adalah kota ide – inovator seni dan budaya: Kecantikan, Mode, Seni, Musik perintis, Penulisan, Arsitektur, dan Desain.

15. New York yang Mempesona – New York dikenal sebagai ibu kota fashion, glamour, dan industri hiburan. Ini memiliki artis dan merek paling berpengaruh di industri kecantikan saat ini. New York adalah pusat industri kreatif. Dari New York kita belajar tentang prospek dan tren industri, serta produk-produk inovatif untuk dikembangkan.

16. Kuala Lumpur Joy – ibu kota Malaysia, Kuala Lumpur, tidak diragukan lagi adalah salah satu kota paling menarik dan semarak di Asia yang merupakan salah satu pusat bisnis utama Malaysia, menyatukan orang-orang. Malaysia sendiri istimewa karena keragaman ras, agama, dan budaya, yang terbentuk dari jalinan multikultural yang menyenangkan – bunga rampai yang diperkaya lebih lanjut dengan pengaruh Inggris, Portugis, Belanda, dan Thailand, yang dapat dirasakan melalui kota-kota negara.

0 Komentar