Kota Sumedang Memiliki Pantai Yang Sama Seperti Pantai Barat Pangandaran Guys! Kepoin Destinasi Wisata Sumedang Kali ini Yuk!

Kota Sumedang Memiliki Pantai Yang Sama Seperti Pantai Barat Pangandaran Guys! Kepoin Destinasi Wisata Sumedang Kali ini Yuk!
Kota Sumedang Memiliki Pantai Yang Sama Seperti Pantai Barat Pangandaran Guys! Kepoin Destinasi Wisata Sumedang Kali ini Yuk! (Google Maps/Henry Indratmoko)
0 Komentar

Pengunjung Sumedang juga jatuh cinta dengan kuliner lokalnya. Hidangan tradisional seperti mie goyang, cuanki mie, dan tahu gejrot adalah suguhan lezat bagi mereka yang ingin mencicipi cita rasa lokal.

Dan satu-satunya tempat yang terlihat seperti pantai barat Pangandaran adalah Bendungan Jatigede yang bisa Anda kunjungi di berbagai tempat wisata di sekitar bendungan.

Salah satu tempat wisata yang paling berkesan di tempat ini adalah puncak bukit Damar yang konon menjadi primadona wisata alam Jatigede.

Baca Juga:Kota Tahu Sumedang Punya Destinasi Wisata Yang Sangat Mirip Pantai Barat Pangandaran! Simak Yuk Destinasi Wisata Sumedang Satu IniKabupaten Sumedang Punya Destinasi Wisata Mirip Pantai Pangandaran! Yuk Simak Destinasi Wisata Sumedang Ini

Alamat Puncak Bukit Damar Jatigede : 43M7+CR2, Pakualam, Kec. Darmaraja, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat 45372.

Puncak Damar Jatigede, destinasi wisata alam yang sempurna untuk menikmati keindahan alam Waduk Jatigede dari atas.

Tampilan top down benar-benar mengagumkan, tidak bisa mengabaikan pemandangan yang tersaji disana. Terutama ketika fajar atau senja akan datang.

Nah itulah artikel tentang Kota Sumedang Memiliki Pantai Yang Sama Seperti Pantai Barat Pangandaran Guys! Kepoin Destinasi Wisata Sumedang Kali ini Yuk!

0 Komentar