Kota Tahu Sumedang Punya Destinasi Wisata Yang Sangat Mirip Pantai Barat Pangandaran! Simak Yuk Destinasi Wisata Sumedang Satu Ini

Kota Tahu Sumedang Punya Destinasi Wisata Yang Sangat Mirip Pantai Barat Pangandaran! Simak Yuk Destinasi Wisata Sumedang Satu Ini
Kota Tahu Sumedang Punya Destinasi Wisata Yang Sangat Mirip Pantai Barat Pangandaran! Simak Yuk Destinasi Wisata Sumedang Satu Ini (GOOGLE MAPS/Don Realdy)
0 Komentar

Kawasan cagar budaya seperti Batu Tulis, Gunung Kunci dan Gunung Parang menyimpan banyak cerita dan menawarkan kilasan kehidupan masyarakat di masa lampau.

Pengunjung Sumedang juga jatuh cinta dengan kelezatan daerah tersebut. Hidangan tradisional seperti mie goyang, cuanki mie, dan tahu gejrot adalah suguhan lezat bagi mereka yang ingin mencoba cita rasa lokal.

Dan satu-satunya tempat yang terlihat seperti pantai barat Pangandaran adalah Bendungan Jatigede yang bisa Anda kunjungi di berbagai tempat wisata di sekitar bendungan.

Baca Juga:Kabupaten Sumedang Punya Destinasi Wisata Mirip Pantai Pangandaran! Yuk Simak Destinasi Wisata Sumedang IniPengertian, Contoh, Filosofi & Makna Warna Fuschia Yang Bisa Kamu Pakai Buat Jalan Bareng Ayang

Salah satu tempat wisata yang paling berkesan di tempat ini adalah puncak bukit Damar yang bisa dibilang primadona wisata alam Jatigede.

Nah itulah artikel tentang Kota Tahu Sumedang Punya Destinasi Wisata Yang Sangat Mirip Pantai Barat Pangandaran! Simak Yuk Destinasi Wisata Sumedang Satu Ini.

0 Komentar