Wisata Edukasi Mini Zoo di Sumedang Dekat Exit Tol Cisumdawu Menikmati Kebun Binatang dan Taman Burung

Wisata Edukasi Mini Zoo di Sumedang Dekat Exit Tol Cisumdawu Menikmati Kebun Binatang dan Taman Burung
(sumber foto/Google Maps)
0 Komentar

sumedangekspres – Wisata Edukasi Mini Zoo di Sumedang atau kebun binatang udah hadir loh, tahu ga?

Wisata Edukasi Mini Zoo di Sumedang hadir dengan berbagai hewan yang dapat dilihat tempat untuk melihatnya juga tidak membutuhkan waktu lama dari pusat kota.

Untuk pergi ke lokasi dari Kampung wisata Karuhun alamat lengkapnya ada di Citengah, Kec. Sumedang Selatan, Kab. Sumedang, Jawa Barat.

Baca Juga:Primer Wardah Make Up Nempel Seharian Anti Longsor dengan Harga Murah MeriahSegudang Manfaat Retinol Untuk Wajah dengan Wardah Renew You

Kampung Karuhun merupakan taman bermain dengan konsep kembali ke alam yang disebut “ecological green park”. Kawasan ekowisata ini terletak di Desa Citengah.

Inovasi dan fasilitas di kampung karuhun terus diperbaharui dan menjadi tempat wisata yang semakin bagus.

Lokasinya cenderung agak di luar kebiasaan, hanya nongkrong di tengah pegunungan dan dikelilingi hutan. Kampung Karuhun merupakan salah satu tempat wisata dengan kawasan hiburan yang direkomendasikan untuk dikunjungi bersama keluarga.

Wisata Sumedang memang istimewa dengan banyaknya destinasi baru yang bisa dikunjungi untuk menyegarkan diri. Obyek wisata Kampung Karuhun menawarkan banyak atraksi menarik dan permainan seru yang disajikan di sana.

Wisata Alam Desa Sumedang Karuguhn adalah tempat yang tepat untuk dikunjungi untuk bersantai setelah aktivitas sehari-hari yang padat. Berwisata ke Sumedang, pengunjung tidak boleh hanya menikmati kuliner tahu karena banyak tempat menarik yang bisa dikunjungi pengunjung. Salah satunya adalah Taman Ekologi Kampung Karuhun yang siap memanjakan aktivitas pengunjung dan orang tersayang.

Kampung Karuhun juga menawarkan pengalaman akomodasi yang luar biasa. Hal ini dikarenakan Kampung Karuhun telah menambah sarana wisata baru yang menarik dan atraktif yaitu kebun binatang mini atau mini zoo (wildlife park).

Kebun binatang kecil ini memiliki berbagai macam hewan, termasuk hewan asli daerah Citengah, seperti bintang laut, hewan lain yang menjadi daya tarik utama adalah rusa dan rencananya termasuk burung unta yang menakjubkan.

Baca Juga:Tampil Happy dan Fresh Dengan Wardah Everyday Cheek & Lip Tint, Intip Shade yang Tersedia!Gunung Jawa Barat Bersejarah Dalam Perang Sejarah Keberadaan Benteng Belanda di Gunung Putri Saksi Bisu Pertempuran Kolonialisme Belanda

Kami membawa rusa dan berencana memiliki burung unta untuk menambah pesona Kebun Binatang Mini Kampung Karuhun

0 Komentar