Liburan Sambil Baca Manhwa, Komik Korea Selatan Bikin Kamu Ketagihan Membaca, Inilah Sinopsis When Monday Met Sunday

Liburan Sambil Baca Manhwa, Komik Korea Selatan Bikin Kamu Ketagihan Membaca, Inilah Sinopsis When Monday Met Sunday
Liburan Sambil Baca Manhwa, Komik Korea Selatan Bikin Kamu Ketagihan Membaca, Inilah Sinopsis When Monday Met Sunday (www.webtoons.com)
0 Komentar

sumedangekspres – Berikut Liburan Sambil Baca Manhwa, Komik Korea Selatan Bikin Kamu Ketagihan Membaca, Inilah Sinopsis When Monday Met Sunday.

Manhwa digunakan untuk komik Korea dan pembuatnya disebut manhwaga.

Manhwa biasanya diterbitkan dalam bentuk digital. Setiap episode diunggah setiap minggu di platform Webtoon.

Cerita-ceritanya sering dikaitkan dengan budaya kecantikan Korea, seperti True Beauty.

Dalam hal membaca, manhwa, seperti komik Amerika dan Eropa, dibaca dari kiri ke kanan.

Baca Juga:Hack Whatsapp Pacar Kamu Dengan Aplikasi Truecaller Location Yang Bisa Kamu Dapatkan Dengan Mudah DisiniTwibbon Bingkai Dan Logo 17 Agustus 2023 Yang Bisa Kamu Buat Sendiri Untuk Memeriahkan HUT RI 78

Dari sisi publikasi, manhwa hadir dalam bentuk digital berwarna. Namun jika dicetak, terbitkan dalam warna hitam putih. Ini juga berlaku untuk manhua.

Di gedung perkantoran yang dihuni, ada dua karakter yang sangat berbeda sunday dan monday. Sunday adalah pekerja biasa yang masih bercita-cita menjadi perencana profesional yang sukses.

Dia sering terlihat membaca buku perencanaan strategis dan menghadiri seminar perusahaan setiap akhir pekan. Sunday memiliki hasrat yang kuat untuk sukses di dunia perencanaan.

Sementara itu, ada seorang pria kaya dan terkenal di hari Senin, namun karena berbagai alasan, dia dipaksa oleh keluarganya untuk bekerja sebagai sekretaris di kantor yang sama dengan hari Minggu.

Second tidak pernah benar-benar bekerja di dunia kantor sebelumnya dan dia merasa sangat tidak nyaman dengan rutinitas kantor yang monoton.

Kesalahpahaman dan situasi lucu mulai muncul saat hari Minggu yang penuh semangat dan penuh semangat mendekati hari Senin, yang selalu ingin bekerja dengan santai.

Minggu terus mencoba memanfaatkan hari Senin untuk merencanakan proyek bisnis, tetapi hari Senin lebih banyak tentang makan siang dan berbicara tentang liburan.

Baca Juga:Bagaimana Cara Menghias Patung Tanah Liat Menggunakan Alat Dan Bahan ModernPengertian Destinasi & Perbedaan Destinasi Juga Wisata Wajib Kamu Tahu Lho!

Namun, seiring berjalannya waktu, Minggu dan Senin secara bertahap semakin mengenal satu sama lain.

Mereka menemukan bahwa meskipun kepribadian mereka bertolak belakang, mereka memiliki kualitas yang saling melengkapi.

Hari Minggu menjadikan hari Senin lebih serius dan fokus pada pekerjaan, sedangkan hari Senin mengajarkan hari Minggu untuk bersantai dan menikmati momen-momen kecil dalam hidup.

0 Komentar