Modernnya Ada, Budayanya Pasti, Alamnya Juga Dapet, Kamu Bisa Ngasih Makan Rusa di Tempat Wisata Unik di Sumedang ini

Modernnya Ada, Budayanya Pasti, Alamnya Juga Dapet, Kamu Bisa Ngasih Makan Rusa di Tempat Wisata Unik di Sumedang ini
Modernnya Ada, Budayanya Pasti, Alamnya Juga Dapet, Kamu Bisa Ngasih Makan Rusa di Tempat Wisata Unik di Sumedang ini (ist)
0 Komentar

sumedangekspres – Modernnya ada, budayanya pasti, alamnya juga dapet, kamu bisa ngasih makan Rusa di Tempat Wisata Unik di Sumedang ini.

Objek wisata unik di Sumedang menjadi destinasi yang menggabungkan harmoni antara modernisasi yang pesat dengan kekayaan budaya lokal, semuanya ditemani oleh suasana alam yang masih asri dan segar.

Menjadi pilihan yang sangat menarik untuk dikunjungi, tempat ini tidak hanya memanjakan mata, tetapi juga menyuguhkan udara sejuk dan bersih yang menyegarkan bagi para pengunjung.

Baca Juga:Manfaat dan Cara Menggunakan Sabun Pepaya Untuk Memutihkan Kulit Dengan CepatRekomendasi Tiga Outfit Dengan Celana Hitam Untuk Laki – laki

Ditempatkan di atas lahan seluas 1,5 hektar dengan ketinggian mencapai 1.200 mdpl, tempat ini menyuguhkan udara yang sejuk dan nyaman bagi para tamu yang datang.

Suasana yang tenang dan segar di tempat ini menjadi tempat pelarian yang sempurna dari kebisingan dan hiruk pikuk perkotaan yang sering kali penuh dengan suara kendaraan bermotor dan terompet yang tak henti.

Lokasinya yang terletak di Jl. Pagarbetis, Desa Citengah, Kecamatan Sumedang Selatan, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, menjadi tambahan daya tarik dari objek wisata ini.

Kunjungan ke tempat ini tidak hanya akan memberikan kesempatan untuk menikmati pesona alam dan kebudayaan, tetapi juga akan membawa pengunjung merasakan ketenangan yang jarang ditemukan di tengah kegaduhan kehidupan modern.

Dengan menggabungkan sentuhan modernitas dengan warisan budaya lokal serta panorama alam yang masih asri, tempat wisata ini mengundang para pelancong untuk menjelajahi dan menemukan daya tarik yang benar-benar unik dan mengagumkan.

Melalui kombinasi yang luar biasa ini, tempat ini berhasil menciptakan suasana yang benar-benar menarik bagi siapa saja yang ingin merasakan ketenangan, keindahan, dan harmoni antara manusia, budaya, dan alam.

Daya Tarik Kampung Karuhun

1. Suasana Yang Entik

Kampung Karuhun sesuai dengan namanya yang diambil dari bahasa sunda yang artinya kampung leluhur, maksudnya ialah tempat wisata ini selain memberikan suasana yang modern namun tetap mempertahankan hal-hal yang sudah ada sejak dulu atau biasa disebut dengan kearifan lokal.

0 Komentar