Bakakak Sampurasun Rasa Lezat Harga Hemat

Bakakak Sampurasun Rasa Lezat Harga Hemat
0 Komentar

sumedangekspres– Sejumlah warga pecinta kuliner dari berbagai penjuru daerah di Jawa Barat memadati area Warung Sampurasun Nusasari. Berlokasi di Jalan Parigi Lama, sebrang gerbang Perumahan Mekarsari, Sumedang.

Hendra, owner warung Sampurasun mengatakan, Warung Sampurasun baru satu bulan dibuka. Warung merupakan cabang dari Warung Parantina Nusasari yang berada di Cisalak, Cimanggu Subang.

Hendra mengatakan, lokasi warung strategis, hanya beberapa menit dari pintu Tol Sumedang Kota, serta dekat dengan lokasi Induk Pusat Pemerintahan. Hal itu memberikan nilai lebih. Tak heran, pengunjung selalu membludak setiap harinya, terutama pada waktu libur.

Baca Juga:Kebonjati Gelar Kegiatan AgustusanOleng, Elf Hantam Pembatas Jalan

“Alhamdulillah, kita setiap harinya ratusan ekor ayam terjual. Kita menggunakan ayam kampung asli, agar citarasa tetap terjaga,” ungkap Hendra kepada Sumeks, di sela kegiatannya baru-baru ini.

Hingga saat ini, sambung Hendra, cabang Warung Sampurasun hanya ada dua Cabang, di Subang dan Sumedang.

“Ke depan tidak menutup kemungkinan kami akan membuka cabang di kota lain. Saat ini kami sedang berkemas menguatkan fondasi, sistem serta capital,” ungkapnya.

Di tempat yang sama Yuni Septiani, Official Warung Sampurasun mengatakan, Warung Bakakak difasilitasi lahan parkir yang cukup luas. Bisa menampung hingga 40 unit kendaraan roda empat, dengan kapasitas tampung pelanggan mencapai 200 orang.

“Belum lama ini, kami menambah area parkir ke lahan belakang, karena seiring jumlah customer yang membawa kendaraan, sempat tidak tertampung di lahan parkir sebelumnya. Sehingga dikhawatirkan menimbulkan kemacetan, jika diparkir di bahu jalan,” jelas Yuni.

Lebih jauh, Yuni mengungkapkan, selain menu Bakakak Ayam Kampung, warung nasi menyediakan juga aneka masakan Sunda dan nusantara khas rumahan, seperti Ikan Bakar, Ikan Cobek, Karedok, Pencok, Tumis Kangkung, Sayur Asem dan Sop Iga.

“Warung Bakakak ini juga sempat dikunjungi dan di review oleh Foodvloger/youtober Nex Carlos dan mendapat respon view yang mencapai jutaan. Sehingga sangat berpengaruh pada kunjungan customer dari berbagai daerah ke Sumedang,” pungkasnya.(iri)

Caption

Baca Juga:Menara Kujang Sapasang Entaskan KemiskinanMenara Kujang Lambang Peradaban

LESEHAN: Pengunjung memadati area Warung Sampurasun untuk menikmati makanan khas Sunda, salah satunya Bakakak Ayam Kampung.(istimewa)

0 Komentar