5 Homestay di Sumedang, Tempat Sangat Nyaman Untuk Menginap & Dekat Wisata Yang Sudah Mendunia!

5 Homestay di Sumedang, Tempat Sangat Nyaman Untuk Menginap & Dekat Wisata Yang Sudah Mendunia!
5 Homestay di Sumedang, Tempat Sangat Nyaman Untuk Menginap & Dekat Wisata Yang Sudah Mendunia! (Barn Villa Lembang/MAPS)
0 Komentar

2. Puteri .Sungai Inn

Berlokasi di Dusun Citengah RT 02/RW 02, Desa Citengah, Kecamatan Sumedang Selatan, Sumedang, Jawa Barat. Puteri River Inn menawarkan berbagai tipe kamar atau villa dengan fasilitas dan harga yang berbeda.

Pengaturan alam yang indah menjadikannya tempat yang sempurna bagi pecinta alam dan fotografer.

Harga terjangkau dan suasana pagi yang menyenangkan menyambut Anda dengan hangat.

3. Amory Hotel Kecil

Baca Juga:5 Homestay di Sumedang Kota, Sangat Nyaman Untuk Menginap Bareng Keluarga Ayang!Jatihurip Gelar Lomba Gerak Jalan Bersama

Terletak di Jl. Walikota Abdurahman No. 101, Sumedang, Jawa Barat. Amory Boutique Hotel Sumedang tidak hanya menawarkan akomodasi yang nyaman tetapi juga arsitektur dan desain yang indah.

Pelayanan yang memuaskan dan fasilitas hotel yang terjangkau memastikan pengalaman menginap yang nyaman.

Meja depan buka 24/7 untuk membantu tamu dengan check-in, check-out, dan kebutuhan lainnya. Hotel ini memiliki restoran dengan menu lezat yang dirancang untuk para tamu.

4. Vila Toga

Terletak di Desa Toga, Desa Sukajaya, Sumedang. Kampung Toga di Sumedang menawarkan destinasi liburan keluarga yang mempesona dengan keindahan alam yang menawan.

Berbagai vila dan wisma dengan harga terjangkau di kawasan ini menjamin tidur malam yang nyaman setelah menjelajahi keajaiban alam Sumedang.

Dengan pemandangan yang menakjubkan dan udara pegunungan yang segar, kunjungan Anda akan benar-benar menyenangkan.

Bangun dengan udara pegunungan yang segar dan sinar matahari pagi yang hangat, menciptakan suasana yang sempurna untuk liburan keluarga yang santai. 5. Kota Sahid Skyland Jatinagor

Baca Juga:BENERAN BISA! 1 No WA di 2 Hp Tanpa Whatsapp Web, Baru Tahu Trick Bagus IniPercayakah Kalau Ada Dewi di Dunia Ini? Inilah Dewi Aphrodite Dalam Mitologi Yunani

Terletak di Jl. Raya Jatinangor No.1 Hegarmanah, Jatinangor, Sumedang, Jawa Barat.

Sahid Skyland City Jatinagor menawarkan parkir gratis dan Wi-Fi gratis, serta kolam renang outdoor, perawatan pijat, dan restoran.

Lokasinya yang strategis di dekat tempat wisata dan restoran menjadikannya pilihan yang nyaman bagi para pelancong.

Nah itulah pembahasan tentang 5 Homestay di Sumedang, Tempat Sangat Nyaman Untuk Menginap & Dekat Wisata Yang Sudah Mendunia!

0 Komentar