Jatihurip Gelar Lomba Gerak Jalan Bersama

Kepala Desa Jatihurip, Tata saat memberikan sambutan pada acara Gerak Jalan Bersama di Desa Jatihurip Minggu (13/8)
Kepala Desa Jatihurip, Tata saat memberikan sambutan pada acara Gerak Jalan Bersama di Desa Jatihurip Minggu (13/8) (ISTIMEWA)
0 Komentar

sumedangekspres, Kota – Menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ( HUT RI ) ke 78, Pemerintah Desa Jatihurip Kecamatan Sumedang Utara, menggelar kegiatan Gerak Jalan Bersama.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Minggu (13/8), bertempat di bundaran Perum Jatihurip dibuka langsung Kepala Desa Jatihurip Tata, dihadiri Camat Sumedang Utara Asep Aan Dahlan, Babinsa, Babinkantibmas, dan seluruh jajaran Perangkat Desa serta semua warga Desa Jatihurip yang mengikuti lomba Gerak Jalan Bersama.

Acara Gerak Jalan Bersama ini dilepas oleh Camat Sumedang, Utara Asep Aan Dahlan., dan bagi masyarakat yang ikut berpartisifasi jadi peserta disediakan doorprize menarik, seperti sepeda, lemari es, dispenser, kipas angin dan lain – lain.

Baca Juga:BENERAN BISA! 1 No WA di 2 Hp Tanpa Whatsapp Web, Baru Tahu Trick Bagus IniPercayakah Kalau Ada Dewi di Dunia Ini? Inilah Dewi Aphrodite Dalam Mitologi Yunani

Dalam sambutanya, Kepala Desa Jatihurip Tata menyoroti pentingnya semangat persatuan dan kesatuan, selain itu mengajak semua warga masyarakat jatihurip untuk merayakan kemerdekaan dengan kegembiraan dan kebersamaan.

Serta mengingatkan pentingnya tentang nilai-nilai perjuangan dan jasa para pahlawan disamping itu untuk selalu menjaga kebersamaan dalam gotong royong dan menghargai keberagaman dalam membangun semangat kebangsaan.

Sambutan Kepala Desa Jatihurip mencerminkan semangat kepemimpinan dan inspiratif, mengajak semua masyarakat desa jatihurip untuk bersama-sama menciptakan momen berarti dalam rangkaian kegiatan peringatan Hari Kemerdekaan ini.

Diakhir sambutanya Kepala Desa Jatihurip menyampaikan rasa terimakasihnya kepada pihak panitia dan warga masyarakat yang turut berpartisifasi pada acara ini.

” Tidak lupa juga saya atas nama Pemerintahan Desa Jatihurip mengucapkan terima kasih kepada panitia kegiatan, dalam hal ini Assosiasi Rukun Warga/Tetangga (ARWT) Desa Jatihurip yang telah mensukseskan serta mengajak masyarakat untuk memeriahkan acara Gerak jalan Bersama dalam menyambut HUT RI Ke 78 ini,” pungkasnya.

0 Komentar