Menikmati Indahnya Wisata di Kampung Cai Ciwidey Bikin Stress Kamu Hilang

Kampung Cai Ciwidey
Kampung Cai Ciwidey (difawisata.com)
0 Komentar

sumedangekspres – Sebagai kota yang memiliki berbagai wana wisata menarik dan populer, sudah bukan rahasia lagi Bandung menjadi kota dengan banyak kunjungan wisatawan untuk menikmati wisata alam yang indah.

Dari banyaknya barisan tempat wisata yang populer di Bandung air panas di Kampung Cai Ciwidey ini merupakan salah satuya lho.

Ternyata kampung wisata Cai Ciwidey atau lebih akrab dengan sebutan Ranca Upas ini merupakan salah satu tempat pembuatan clip artis terkenal yaitu lagu milik Raisa yang berjudul “Jatuh Hati”.

Baca Juga:Kinerja Solid, BRI Jadi Bank Terbesar di Indonesia versi Fortune Indonesia 100KPR BRI Tawarkan Bunga Menarik dan Bebas Ribet

Tidak hanya untuk tujuan wisata saja tempat ini juga dikunjungi untuk tujuan kemping, jadi kamu yang memiliki hobi berkemping bisa nih kesini.

Dalam suasan kemping terdapat deretan tenda dan api unggun serta pengunjung yang sedang bercengkrama menjadi daya tarik tersendiri dan pemecah kesucian malam di kampung wisata Cai Ciwidey tersebut.

Bagi kamu yang ingin berkunjung ke tempat wisata kampung cai ini berlamatkan di jalan raya Ciwidey-Ptenggang KM 11 di desa Alam Endah, Ciwidey, Bandung. Lokasi berdekatan dengan objek wisata kawah putih sebelum kebun teh Rancabali.

Jika ingin berenang, relakanlah Rp15.000,- keluar dari kantong. Kamu sudah bisa mandi air panas sepuasnya selama 24 jam. Dan jika ingin kemping, perorang dikenakan biaya sebesar Rp12.000,- sedangkan untuk parkir roda 2 Rp2000,- dan Rp5000,- untuk roda 4 serta Rp20.000,- untuk kendaraan roda 6.

Wisata Kampung Cai Bandung juga menyediakan perlengkapan camping lengkap mulai dari tenda sampai kayu bakar.

Untuk tenda dengan kapasitas 2-3 orang seharga Rp150.000,- tenda regu berkapasitas 20 orang Rp350.000,- sleeping bag Rp20.000,- dan booking area Rp500.000,- untuk harga perlengkapan lain, masih standar harga umum.

0 Komentar