Berwisata di Sumedang, Punya Kolam Mirip Pantai Pangandaran. Inilah Wisata Gajah Depa Kota Tahu

Berwisata di Sumedang, Punya Kolam Mirip Pantai Pangandaran. Inilah Wisata Gajah Depa Kota Tahu
Berwisata di Sumedang, Punya Kolam Mirip Pantai Pangandaran. Inilah Wisata Gajah Depa Kota Tahu (GOOGLE MAPS/Pantai Timur Pangandaran)
0 Komentar

sumedangekspres – Berikut Berwisata di Sumedang, Punya Kolam Mirip Pantai Pangandaran. Inilah Wisata Gajah Depa Kota Tahu.

Siap-siap untuk merasakan kesegaran dan keseruan berenang di dalam kolam besar dengan nuansa seperti di pantai Pangandaran!

Di daerah Sumedang, terdapat sebuah tempat menarik yang menghadirkan pengalaman berenang yang unik dan suasana pantai yang menakjubkan dalam satu lokasi.

Tempat ini dikenal dengan sebutan Taman Hiburan Renang Gajah Depa.

Baca Juga:Ternyata Ini Arti Dari Kata Gedang Klutuk Adalah? Tim Pisang Atau Pepaya Nih Gaes!Cara Buat Poster 17 Agustus 2023 Untuk Pesta Kemerdekaan Republik Indonesia Yang Rutin Diselenggarakan

Di sini, pengunjung dapat menikmati beragam wahana yang cocok untuk semua usia, dari balita hingga kakek-nenek. Bahkan, ada fasilitas bermain untuk anak-anak kecil dan bayi.

Anda juga dapat merasakan sensasi seperti berenang gaya dada di bawah laut dengan ketinggian tertentu jika Anda memesan area khusus.

Salah satu ciri yang mencolok dari tempat ini adalah patung gajah raksasa dengan “mulut” yang besar, menjadi simbol yang menambah pesona tersendiri.

Saat memasuki tempat ini, Anda akan langsung merasakan suasana menyegarkan dan ceria yang membantu membangkitkan semangat liburan Anda.

Tidak hanya memiliki kolam renang yang luas, area sekitarnya juga dikelilingi oleh pepohonan rindang, menciptakan suasana yang asri dan cocok untuk melupakan rutinitas sehari-hari.

Taman Hiburan Gajah Depa menawarkan berbagai fasilitas untuk meningkatkan keseruan kunjungan Anda.

Berbagai ruangan tersedia untuk berbagai aktivitas, mulai dari ruang keluarga hingga tempat untuk kencan romantis dan juga tempat untuk bertemu teman.

Baca Juga:Wisata Gajah Depa Sumedang Kota Punya Kolam Mirip Pantai Pangandaran JABAR, Free Akses Wifi & Parkir Gratis?Wisata Gajah Depa Sumedang Punya Wahana Mirip Pantai Pangandaran, Tiket Masuk Murah & Free Wifi?

Kolam renang utamanya sangat luas, memungkinkan Anda berenang dengan leluasa seperti ikan di lautan yang luas.

Selain itu, terdapat juga seluncuran air yang memberikan sensasi meluncur di atas air yang menarik, cocok untuk Anda yang gemar berfoto dan mencari pengalaman yang menyenangkan.

Di tempat ini juga terdapat restoran dan kafe yang menyajikan makanan lezat.

Anda dapat menikmati hidangan enak sambil menikmati pemandangan pepohonan yang hijau dan udara segar yang akan menambah kesempurnaan liburan Anda.

Dan yang paling menarik, harga tiket masuknya sangat terjangkau, hanya sekitar Rp 30.000 pada hari biasa dan Rp 35.000 pada akhir pekan per orang.

0 Komentar