4 Cafe Dekat Exit Tol Sumedang Tempat Best View Alam Sumedang Hadirkan Citylight Mempesona

4 Cafe Dekat Exit Tol Sumedang Tempat Best View Alam Sumedang Hadirkan Citylight Mempesona
4 Cafe Dekat Exit Tol Sumedang
0 Komentar

sumedangekspres – 4 Cafe Dekat Exit Tol Sumedang Tempat Best View Alam Sumedang Hadirkan Citylight Mempesona. Yuk simak berikut ini Cafe Dekat Exit Tol Sumedang Tempat Best View!

Wisata alam yang menakjubkan dekat exit tol Cisumdawu dengan hadirkan Citylight yang paling indah di Sumedang.

Jika kamu ke Sumedang wajib mengunjungi satu dari 4 cafe berikut ini, lokasinya yang dekat dengan exit tol Cisumdawu akan memudahkan kamu untuk pergi nongkrong atau sekedar singgah.

Baca Juga:Menggali Makna dan Keindahan Warna Abu-abuLirik Lagu Mana Janjimu – Ziell Ferdian “Mana janjimu padaku yang dulu kau ucapkan”

Berikut 4 Cafe Dekat Exit Tol Sumedang Tempat Best View cafe yang cocok banget dikunjungi untuk hangout:

Selaz Cafe

Menu dasar, seperti Sapo Tahu, Cappuccino, Katsu, Ramen, Steak dan masih banyak lagi. Rasanya yang lezat akan membuat Anda ketagihan, apalagi harganya sangat terjangkau untuk semua kalangan.

Yang berminat bisa langsung menghubungi Jl Walikota Abdurahman No. 201, Kotakaler, Kecamatan Sumedang Utara, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat 45621.

Tentunya bisa dikunjungi kapan saja karena kafe ini buka setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WIB.

Toga Peak Cafe

Toga Peak Cafe menawarkan banyak menu terkenal yang tidak boleh Anda lewatkan seperti Nasi Goreng, Kopi Vietnam, Ayam Geprek Sambal Ijo, Kopi Hitam, Mie Spesial Tek-Tek, Spagheti dan lain-lain.

Kafe ini buka dari Senin hingga Minggu mulai pukul 14:00 hingga 23:00 WIB. Untuk mengunjungi tempat ini, Anda bisa pergi ke Sukajaya, Kecamatan Sumedang Selatan, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat

Kedai Kopi Roemah 151

Kafe Roemah 151 juga bisa menjadi tempat kumpul-kumpul menarik di Sumedang yang bisa Anda kunjungi bersama teman-teman. Tempat nyaman, bersih dan tidak bising yang bisa bikin betah berlama-lama disini. Selain itu, posisi duduknya juga agak unik dengan berbagai hiasan tanaman di dinding.

Baca Juga:Biodata Lengkap Lyodra Ginting Termasuk Agama yang Dianut Perjalanan karir Lyodra GintingWarna Army Menjadi Trend? Yuk Simak Asal Asul dan Arti Dari Warna Army!

Anda bisa ke Roemah Cafe 151 mulai pukul 10.00 hingga 21.00, kecuali hari Jumat buka pukul 13.00 dan tutup pada hari Jumat hingga Minggu pukul 22.00 WIB.

Tentang alamatnya, beralamat di Jalan Prabu Geusan Ulun No. 151, Regol Wetan, Kecamatan Sumedang Selatan, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat

0 Komentar