Tren di Media Sosial, Inilah Kelebihan Skintific!

Kelebihan Skintific
Kelebihan Skintific(.ebay.com)
0 Komentar

sumedangekspres-Kelebihan Skintific, tren skincare viral di TikTok cukup membuat banyak orang terutama para perempuan menjadi teracuni, bahkan hal tersebut menimbulkan munculnya persaingan diantara brand skincare semakin ketat. Salah satu brand yang populer akhir-akhir ini adalah dari brand Skintific.

Kelebihan Skintific, Brand skincare asal Kanada ini hadir di dunia kecantikan Tanah Air dan membuat banyak orang penasaran karena salah satu moisturizer-nya yang memiliki kandungan ceramide yang kini booming di TikTok. Produk dari Skintific diformulasikan dengan active ingredients yang tepat dan dengan teknologi TTE (Trilogy Triangle Effect). Tentunya produk dari Skintific dapat mengatasi permasalahan kulit wajah secara cepat, namun juga tetap membuat kulit terhidrasi, menenangkan kulit, serta menjaga skin barrier.

Penasaran dengan produk skincare yang dikeluarkan oleh Skintific? Berikut beberapa produk yang harus kamu coba!

1. Skintific 5X Ceramide Barrier Repair Moisture Gel Moisturizer

Baca Juga:Cara Mudah Menghapus Netflix CookiesPunya Benjolan di Belakang Telinga Bikin Nyeri? Inilah Penyebab Kecil Namun Berbahaya Untuk Kesehatan

Kamu memiliki kulit berminyak dan rentan berjerawat, Beauties? Kalau kamu mengalami hal ini, kamu bisa gunakan pelembap Skintific 5X Ceramide Barrier Repair Moisture Gel Moisturizer.

Sesuai dengan namanya, moisturizer ini memiliki kandungan yang super duper bagus untuk melembapkan sekaligus memperbaiki dan memperkuat skin barrier. Terdapat 5 kandungan tipe ceramide, yakni ceramide NP, ceramide NS, ceramide AS, ceramide EOP, dan ceramide AP.

Tak hanya itu, moisturizer ini juga memiliki kandungan hyaluronic acid, centella marine collagen, dan panthenol yang dapat membantu proses menenangkan kulit, menjaga elastisitas kulit dan penuaan dini, serta menghidrasi kulit secara menyeluruh. Mositurizerdari Skintific memiliki tekstur gel-to-cream yang nyaman digunakan ketika pagi dan malam hari. Oh ya, skincare yang satu ini tentunya sudah alcohol free dan fragnance free ya, jadi aman banget digunakan!

2. Skintific 4D Hyaluronic Acid Barrier Essence Toner

Produk selanjutnya yang dikeluarkan oleh Skintific adalah essence toner. Essence toner Skintific diformulasikan dengan 3 kandungan aktif, yakni hyaluronic acid, ceramide, dan centella asiatica yang sangat cocok untuk mengatasi kulit kering dan tentunya aman untuk skin barrier.

Diperkaya dengan 4D Hyaluronic Acid, skincare ini memiliki manfaat untuk menghidrasi kulit secara instan dan intensif, menenangkan kulit, serta membantu mengembalikan sekaligus menciptakan protective skin barrier yang sehat. Bagi kamu yang memiliki kulit sensitif jangan khawatir ya, karena produk ini juga mengandung provitamin B5 yang aman untuk kulit sensitif dan tentunya dapat meningkatkan elastisitas kulit.

0 Komentar