Waw Ternyata di Sumedang Ada Mie Gacoan? Kira – Kira Tempatnya Dimana Yaaaa?

Waw Ternyata di Sumedang Ada Mie Gacoan? Kira - Kira Tempatnya Dimana Yaaaa?
Waw Ternyata di Sumedang Ada Mie Gacoan? Kira - Kira Tempatnya Dimana Yaaaa? (infobdg.com)
0 Komentar

sumedangekspres – Waw Ternyata di Sumedang, Mie Setan Nampol Cuy Mie Gacoan Sumedang! Wajib bagi yang suka Mie Gacoan! Salah satu hidangan yang wajib dicoba adalah mie setan, hidangan yang sangat pedas.

Bagi yang suka mie dan menantang pedasnya, Mie Setan di Sumedang adalah pilihan yang tepat untuk pengalaman bersantap paling enak dan nikmat.

Mie Setan adalah salah satu makanan khas Sumedang yang paling terkenal. Kios-kios kecil dan restoran lokal memenuhi area ini dengan aroma mi yang memikat.

Baca Juga:Inilah Banner 17 Agustus 2023 yang ke 78 TahunPesona Anak-Anak Berkreasi di Saung Budaya Sumedang

Waw Ternyata di Sumedang, Mie Setan tidak hanya dikenal karena panasnya yang meledak tetapi juga karena rasanya yang luar biasa.

Waw Ternyata di Sumedang, salah satu tempat terbaik untuk menikmati mie setan di Sumedang adalah di salah satu warung kecil di pusat kota.

Dengan ruang yang sederhana namun semarak, warung ini telah menarik perhatian para tamu yang ingin mencoba cita rasa pedas yang tak terlupakan.

Alamat : Jl. Pacuan Kuda No. 5, Sumedang Utara, Sumedang

Rentang harga menu yang dijual mulai dari Rp. 5,000 – Rp. 30,500.

Daftar Menu Dan Harga sangat bervariasi mulai dari :

  • Mie Setan Original
  • Mie Setan Goreng Ditambah Dengan Level Pedas Sesukamu Dari 0 5 Dengan Sayuran Dan Pangsit Rp. 18,000 hingga Mie Setan Mozanet
  • Mie Setan Goreng Topping Mozarella Kornet Ditambah Dengan Level Pedas Sesukamu Dari 0 5 Dengan Sayuran Dan Pangsit Rp. 30,000.

Mie Gacoan Sumedang dari warung ini memiliki banyak level pedas dari level 1 hingga level 10.

Pelanggan bisa memilih tingkat kepedasan sesuai selera. Terletak di Sumedang, Mie Setan terkenal dengan rasa yang kaya dan kuahnya yang asin.

Mi yang digunakan biasanya mi yang kental dan keras dengan warna keemasan. Kuahnya terbuat dari perpaduan pedas cabai, bawang putih, dan bumbu lainnya.

0 Komentar