3 Fakta Rania Maheswari Yamin Keturunan Mangkunegaran dan Cicit Pahlawan Moh. Yamin

3 Fakta Rania Maheswari Yamin Keturunan Mangkunegaran dan Cicit Pahlawan Moh. Yamin
3 Fakta Rania Maheswari Yamin Keturunan Mangkunegaran dan Cicit Pahlawan Moh. Yamin (Diadona)
0 Komentar

sumedangekspres – 3 Fakta Rania Maheswari Yamin, Rania Maheswari Yamin menjadi topik yang banyak diperbincangkan di jejaring sosial, khususnya TikTok. Kemarin, di malam pesta suro, dia juga mendapat banyak perhatian karena kecantikannya yang cantik.

Diawali dengan mengunggah video di keraton yang memperlihatkan kamar mandi, kamar tidur, dan ruang ganti di istana pribadi Mangkunegaran. Pengguna internet semakin penasaran dengannya, hingga diketahui bahwa ia adalah keturunan Mangkunegaran.

Isinya terkait kehidupan dan isi Keraton Mangkunegaran mendapat sambutan hangat dari netizen. Banyak dari mereka yang terkejut dan merasakan sejarah serta bisa mengetahui kehidupan masyarakat di keraton.

Baca Juga:Memohon Kecantikan Sejati Melalui Doa: Menggapai Kulit Bebas JerawatPuteri River Inn: Ruang Istirahat yang Damai di Tepian Citengah Sumedang

3 Fakta Rania Maheswari Yamin, nama Rania semakin dikenal, banyak fakta menarik terkait wanita yang disebut-sebut dekat dengan Jefri Nichol ini, penasaran? Mari kita lihat!

1. Keturunan Mangkunegaran dan Cicit Pahlawan Moh. Yamin

Rania Maheswari Yamin adalah cucu dari pahlawan nasional, Moh. yamin. Ia juga keturunan Mangkunegaran. Ia merupakan putri dari pasangan KRMH Roy Rahajasa Yamin dan Endang Yamin.

Rania menjelaskan silsilah keluarganya dalam video yang diunggah ke TikTok miliknya. Dari pertemuan Moh. Yamin dan istrinya, hingga dikaruniai anak tunggal, Rahadian Yamin, pelopor fashion dan perfilman di Indonesia, adalah kakek dari putri sulung Mangkunegaran VII.

2. Content Creator Senang Berkebaya

Rania saat ini aktif sebagai content creator di Tiktok dan Instagram. Dia sering berbagi kegiatan, mendongeng, makeup, memasak, dan fashion. Konten yang dibagikan selalu mendapat banyak pujian tentang kecantikan putri Mangkunegaran ini.

Rania juga sering membagikan kegiatannya saat berkunjung ke Mangkunegaran. Baginya, aktif di media sosial berarti merekomendasikan lebih banyak Candi Mangkunegaran, ia berharap semakin banyak orang yang mengunjungi Candi Mangkunegaran dan mengetahui sejarah Kerajaan Mataram. Hingga saat ini, videonya masih ditonton jutaan orang dan memiliki lebih dari 400.000 pengikut di Tiktok dan lebih dari 200.000 pengikut di Instagram.

Sebagai seorang putri Jawa, Rania sangat suka memakai kebaya yang dipadukan dengan gaya modern dan tampil menawan, Beauty. Ia juga pernah bekerja sama dengan artis cantik Indonesia seperti Dian Sastro, Titi Radjo Padmaja, Tissa Tissa Biani.

0 Komentar