Cimanggung Rayakan HUT RI dengan Pawai Karnaval

Cimanggung Rayakan HUT RI dengan Pawai Karnaval
0 Komentar

sumedangekspres- CIMANGGUNG – Momen bersejarah HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia disambut meriah oleh masyarakat Desa Cimanggung. Warga mengadakan lomba tradisional, yang melibatkan beraneka ragam warga dari 25 RW Desa Cimanggung.

“Tidak hanya lomba tradisional, namun juga hadirkan nuansa kekinian dalam perayaan ini,” terang Kepala Desa Cimanggung, Yayat Hidayat alias Baskara.

Baskara mengatakan, Atraksi utama dalam perayaan HUT RI ke-78 kali ini adalah pawai karnaval, yang menghiasi lapang Kijangga Surya Dilaga Alun-alun Desa Cimanggung. Pawai karnaval dihiasi oleh kreasi seni dan budaya yang mencerminkan semangat “Maju Mandiri Sehat Sejahtera”, tema yang diusung dalam perayaan tahun ini.

Baca Juga:DPRD Jawa Barat Bagi-bagi 2000 Bendera Merah PutihDPRD Jawa Barat Gelar Rapat Paripur

Kepala Desa Cimanggung Yayat Hidayat dan seluruh jajarannya memiliki visi yang jelas untuk mengembangkan berbagai bidang, seperti infrastruktur, pendidikan, olahraga dan pariwisata.

“Dukungan dari tiga icon utama, yaitu alun-alun Kijangga Surya Dilaga, Patambon Kemping Groun, dan Gedung Olahraga. Menjadi landasan kuat dalam

0 Komentar