9 Inspirasi Model Rok Kebaya yang Cocok untuk Acara Formal dan Kasual

9 Inspirasi Model Rok Kebaya yang Cocok untuk Acara Formal dan Kasual
9 Inspirasi Model Rok Kebaya yang Cocok untuk Acara Formal dan Kasual/pinterest (kolase: sumedangekspres)
0 Komentar

sumedangekspres – Ada banyak model rok kebaya yang bisa kamu pilih, tergantung pada acara dan gaya yang kamu inginkan. Berikut beberapa model rok kebaya yang paling populer:

1. Rok span

Adalah rok yang paling umum digunakan untuk kebaya. Rok span memiliki bentuk yang pas di badan dan membuat siluet terlihat ramping. Rok span cocok untuk acara formal maupun semi-formal.

2. Rok lilit

Adalah rok yang dibuat dengan cara melilit kain di pinggang. Rok lilit memiliki bentuk yang flowy dan romantis. Rok lilit cocok untuk acara yang lebih kasual.

3. Rok batik

Baca Juga:Gamis Hijau Sage Cocok dengan Jilbab Warna Apa? Cuss Intip Sini Aja!Lirik xikers – Sunny Side Lengkap dengan Romanisasi dan Hangul

Adalah rok yang dibuat dengan kain batik. Rok batik memiliki motif yang beragam dan indah. Rok batik cocok untuk acara formal maupun informal

4. Rok plisket

Adalah rok yang memiliki lipatan-lipatan kecil di bagian bawah. Rok plisket memberikan kesan yang anggun dan elegan. Rok plisket cocok untuk acara formal.

5. Rok tutu

Adalah rok yang memiliki banyak lapisan kain yang mengembang di bagian bawah. Rok tutu memberikan kesan yang girly dan playful. Rok tutu cocok untuk acara yang lebih kasual.

6. Rok payung

Adalah model rok kebaya yang memiliki bentuk melebar seperti payung. Rok ini terbuat dari kain yang dijahit dengan pola payung. Rok payung sangat cocok untuk acara-acara formal dan pesta.

7. Rok duyung

Adalah model rok kebaya yang memiliki bentuk memeluk tubuh dari pinggang ke bawah. Rok ini terbuat dari kain yang dijahit dengan pola duyung. Rok duyung sangat cocok untuk acara-acara formal dan pesta.

8. Rok songket

Adalah model rok kebaya yang terbuat dari kain songket. Rok songket sangat cocok untuk acara-acara formal dan pesta.

9.  Rok lipit

Adalah model rok yang klasik dan elegan. Rok ini cocok untuk acara-acara formal seperti pernikahan atau pesta.

Baca Juga:Lirik Lagu xikers – Run, Hongjoong ATEEZ Ikut Serta dalam Produksi Lagu Lho!Bukti Industri Kopi dan Tahu Sumedang Telah Berkembang Saat Festival Jakarta

Selain model rok yang disebutkan di atas, ada juga beberapa model rok kebaya lainnya yang bisa kamu pilih, seperti rok a-line, dan rok pencil.

0 Komentar