Resep Es Kul-Kul yang Viral di Tiktok Cocok Untuk Ide Jualan Kalian!

Resep Es Kul-Kul yang Viral di Tiktok Cocok Untuk Ide Jualan Kalian!
Resep Es Kul-Kul yang Viral di Tiktok Cocok Untuk Ide Jualan Kalian! (Rebecca Pytell Strength and Sunshine)
0 Komentar

sumedangekspres – Es Kul-Kul yang Viral, Es Kulkul adalah potongan buah beku yang ditusuk dengan tusuk sate dan dicelupkan ke dalam cokelat leleh.

Baru-baru ini, video TikTok yang memperlihatkan produksi dan penjualan Es Kul-kul laris manis. Dari beberapa video, kebanyakan anak-anak dan remaja membeli Es Kul-Kul.

Es Kul-Kul yang Viral, jajanan hangat ini bisa menjadi ide bagi anda yang berniat berbisnis, harganya relatif murah, tentunya Es Kulkul ini akan cepat habis dalam hitungan detik.

Baca Juga:Wah Asik Banget Bisa Berkunjung ke Tempat Wisata Gajah Depa yang Berada di SumedangKawista dan Jeruk-Jerukan: Kehadiran yang Semakin Langka

Seperti yang kita ketahui bersama, buah mengandung berjuta manfaat dengan vitamin dan mineral yang baik untuk tubuh.

Jika jajanan atau jajanan sudah biasa enak tanpa memperhitungkan kandungan gizi makanannya, maka Es Kulkul bisa menjadi pilihan jajanan yang sehat dan bergizi.

Lantas, bagaimana dengan resep Es Kulkul yang viral untuk dijual kembali? Coba kalian baca resep dibawah ini :

Cara Membuat :

1. Cuci bersih buah. Untuk buah stroberi setelah dicuci dapat direndam dalam air garam selama 5-10 menit untuk mengeluarkan larva yang mungkin bersarang dalam celah stroberi.

2. Potong dadu buah melon dan potong satu pisang menjadi tiga bagian.

3. Setelah buah dicuci dan dipotong, tusuk buah dengan tusukan sate. Dalam satu tusuk bisa masing-masing 3 biji buah stroberi, anggur serta potongan melon dan 2 potongan pisang.

4. Ulangi langkah ketiga sampai buah habis.

0 Komentar