Sekilas Mengenai Benteng Gunung Palasari Sumedang Yang Dijadikan Objek Wisata Sejarah!

Sekilas mengenai Benteng Gunung Palasari Sumedang
Sekilas mengenai Benteng Gunung Palasari Sumedang(googlemaps/fath oni)
0 Komentar

sumedangekspres– Sekilas mengenai Benteng Gunung Palasari Sumedang, ternyata obyek Wisata Benteng Gunung Palasari di Sumedang Jawa Barat adalah salah satu tempat wisata yang berada di Kotakulon, Sumedang Sel, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, Indonesia.

Obyek Wisata Benteng Gunung Palasari di Sumedang Jawa Barat memiliki pesona keindahan yang sangat menarik untuk dikunjungi. Sangat di sayangkan jika anda berada di kota sumedang tidak mengunjungi wisata benteng yang mempunyai keindahan yang tiada duanya tersebut.

Obyek Wisata Benteng Gunung Palasari di Sumedang Jawa Barat sangat cocok untuk mengisi kegiatan liburan anda, apalagi saat liburan panjang seperti libur nasional, ataupun hari ibur lainnya. Keindahan Obyek Wisata Benteng Gunung Palasari di Sumedang Jawa Barat ini sangatlah baik bagi anda semua yang berada di dekat atau di kejauhan untuk merapat mengunjungi tempat Obyek Wisata Benteng Gunung Palasari di Sumedang Jawa Barat di kota sumedang.

Baca Juga:Cerita Menara Loji Jatinangor, Sejarah Kelam Yang Banyak Orang Tidak TauSepenggal Sejarah Mengenai Jembatan Cincin Jatinangor

Lokasi Obyek Wisata Benteng Gunung Palasari di Sumedang Jawa Barat terletak di Kotakulon, Sumedang Sel, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, Indonesia.

Tetapi jika anda masih bingung di mana lokasi atau letak Obyek Wisata Benteng Gunung Palasari di Sumedang Jawa Barat saya sarankan anda mencari dengan mengetik Obyek Wisata Benteng Gunung Palasari di Sumedang Jawa Barat di search google maps saja. Di Google maps sudah tertandai dimana lokasi yang anda cari tersebut.

Daya Tarik
Obyek Wisata Benteng Gunung Palasari di Sumedang Jawa Barat merupakan tempat wisata yang harus anda kunjungi karena pesona keindahannya tidak ada duanya. Penduduk lokal daerah sumedang juga sangat ramah tamah terhadap wisatawan lokal maupun wisatawan asing.

Kota sumedang juga terkenal akan keindahan obyek wisatanya , salah satu contohnya adalah Obyek Wisata Benteng Gunung Palasari di Sumedang Jawa Barat ini. Obyek Wisata Benteng Gunung Palasari di Sumedang Jawa Barat berada Di puncak Gunung, dan terdapat delapan bangunan benteng pertahanan penjajah Belanda. Walau ada delapan buah bangunan, sebenarnya ada sembilan bangunan karena bangunan nomor delapan merupakan gabungan dua bangunan.

0 Komentar