Rekomendasi Warna Jilbab yang Cocok untuk Baju Warna Sage!

Rekomendasi Kerudung yang Cocok untuk Baju Warna Sage
Rekomendasi Kerudung yang Cocok untuk Baju Warna Sage (Naisha)
0 Komentar

sumedangekspres – Rekomendasi Kerudung, pakaian warna-warni semakin terlihat keren berkat sage green clothing yang saat ini menjadi warna yang paling digemari banyak orang.

Sage green juga dikenal sebagai warna netral dan dapat memberikan warna dasar yang menenangkan dengan warna yang sedikit lebih terang.

Rekomendasi Kerudung, semua orang tahu bahwa sage green adalah atmosfer hijau alias versi pastel.

Baca Juga:Baju Coklat Tua Cocok dengan Warna Apa?Transera Hotel Pontianak Murah Nyaman dan Elegan

Warna ini terlihat seperti warna pastel, karena sage green sebenarnya adalah warna yang netral.

Karena sage green bisa membuat kulit lebih bersih dan segar saat digunakan. Nah berikut warna hijab yang cocok dengan sage green dress hanya untukmu :

1. Hitam

Kombinasi sage green dan black menciptakan tampilan lembut yang akan membuat Anda terlihat misterius dan profesional.

Perpaduan ini tentunya juga bisa memberikan kesan klasik dan misterius namun tetap catchy. Seperti yang kita semua tahu, hitam adalah warna yang sangat netral dan paling banyak digunakan.

2. Warna Pink

Warna jilbab selnjutnya ialah warna pink, baju atas gamis berwarna hijau sage yang dipadukan dengan dusty pink atau pastel pink dapat memberikan kesan karakter yang ceria, lembut dan menangkan.

3. Warna Krem

Warna krem ​​pada jilbab membuat aura lebih cerah, terlihat lebih muda, dan menimbulkan efek feminim. Warna krem ​​​​ini sangat direkomendasikan untuk dipadukan dengan pakaian hijau sage.

4. Warna Coklat

Jika malas dengan jilbab berwarna cerah, cobalah gunakan jilbab yang berwarna coklat , karena perpaduan sage dan coklat, tersebut dapat menimbulkan kesan hangat, ceria, dan josi.

Baca Juga:Keistimewaan Kapuas Palace Hotel: Tempat Istirahat Sejuk dengan Sentuhan Belanja yang MenggodaHotel Murah Banget Di Pontianak

Nah berikut empat warna jilbab yang akan membuat outfit kamu semakin stylish dan cantik saat memakai baju sage, semoga membantu, terima kasih!

0 Komentar