WOW KEREN! Inilah Cara Memakai Bedak Kelly Agar Cepat Putih

Cara memakai bedak Kelly
Cara memakai bedak Kelly(blibli.com)
0 Komentar

Lemon soap mengandung ekstrak lemon untuk mencerahkan wajah dan membersihkan kotoran hingga ke pori-pori. Jika tak cukup dengan facial wash, anda bisa gunakan milk cleanser ke seluruh wajah dan bilas dengan air bersih.

2. Gunakan Toner dan Serum
Langkah selanjutnya adalah menggunakan toner dan serum. Toner ini berguna sebagai pembersihan tambahan setelah anda menggunakan milk cleanser. Selain itu, toner berfungsi untuk mengembalikan pH kulit sehingga bisa terasa lebih kenyal dan segar.

Selain itu anda juga perlu menggunakan serum wajah. Fungsi dari serum wajah adalah untuk menambah nutrisi pada kulit. Tekstur serum yang cair juga berguna untuk menghidrasi kulit agar tetap lembab dan tak terasa kering. Aplikasikan keduanya sebelum menggunakan krim Kelly.

Baca Juga:Jarang Tersorot! Inilah Umur Rania Yamin Cucu Mohammad YaminTampil Staylish, Inilah Celana Abu-Abu Cocok Dengan Baju Warna?

3. Gunakan Sunscreen di Siang Hari
Untuk pemakaian siang hari, anda bisa menambahkan penggunaan sunscreen di wajah anda. Fungsi dari sunscreen adalah untuk melindungi wajah dari sengatan sinar UV yang bisa merusak lapisan luar kulit wajah anda.

Biasanya sunscreen memiliki kandungan SPF yang beragam. Mulai dari SPF 15, 30 bahkan ada yang 50. Hal ini tergantung kebutuhan anda apakah anda sering berada di luar ruangan atau dalam ruangan. Jika sering terpapar sinar matahari. Gunakan sunscreen dengan SPF yang tinggi.

4. Gunakan Krim Kelly di Siang dan Malam Hari
Setelah anda sudah menggunakan toner, serum dan sunscreen, langkah selanjutnya adalah mulai menggunakan krim Kelly. Perlu anda ketahui, bahwa krim Kelly ini bisa diaplikasikan sebagai krim siang dan krim malam. Namun untuk malam hari, anda tak perlu gunakan sunscreen.

Aplikasikan krim Kelly tipis-tipis ke seluruh area wajah. Krim Kelly memiliki tekstur yang creamy, sehingga pengaplikasiannya bisa menggunakan jari tangan langsung atau bantuan beauty blender. Gunakan sedikit demi sedikit maka kulit wajah anda bisa lebih cepat putih.

5. Tambahkan dengan Bedak Padat (Jika Perlu)
Sebenarnya menggunakan krim Kelly saja sudah cukup untuk memutihkan kulit wajah. Bahkan tampilannya akan lebih glowing dan bersinar. Namun jika anda ingin terlihat flawless, anda bisa gunakan bedak padat dari Kelly.

0 Komentar