Tampil Staylish, Inilah Celana Abu-Abu Cocok Dengan Baju Warna?

Celana abu-abu cocok dengan baju
Celana abu-abu cocok dengan baju (hijup.com)
0 Komentar

sumedangekspres-Celana abu-abu cocok dengan baju, celana menjadi bagian penting dalam fashion. Celana bisa digunakan secara nyaman oleh pria ataupun wanita. Celana ini memiliki banyak pilihan warna yang cukup menarik dan kekinian, salah satunya adalah warna abu-abu. Celana warna abu-abu adalah tone warna netral yang bisa dipadukan dengan berbagai banyak warna baju termasuk pada celana abu pria sehingga kamu lebih mudah untuk styling.

Celana abu pria ini menjadi pilihan outfit yang cukup nyaman, jika kamu bingung untuk memilih warna baju yang pas saat digunakan dengan celana abu pria maka nggak ada salahnya untuk menyimak ulasan kali ini yang akan membahas tentang warna baju yang cocok untuk digunakan dengan celana abu-abu dan bisa juga kamu jadikan sebagai referensi dalam berpenampilan.

Celana abu-abu adalah salah satu warna yang cukup nyaman untuk digunakan dalam berbagai kesempatan dan bisa mendapatkan tampilan yang formal hingga casual. Jika kamu masih bingung untuk memadukan celana abu-abu kesayanganmu dengan warna baju yang sesuai maka nggak ada salahnya untuk menyimak ulasan kali ini yang akan membahas tentang perpaduan celana abu-abu.

Baju Hitam

Baca Juga:Alun-Alun Sumedang yang Instagramble Dikelilingi Bangunan BersejarahSekilas Mengenai Benteng Gunung Palasari Sumedang Yang Dijadikan Objek Wisata Sejarah!

Warna yang cocok dengan celana abu-abu yang pertama adalah hitam. Baju warna hitam bisa menjadi perpaduan yang pas untuk digunakan dengan celana warna abu-abu. Dengan memadukan kedua warna ini kamu bisa mendapatkan tampilan monokrom yang menarik dan nggak akan pernah ketinggalan zaman karena kedua warna ini timeless.

Baju warna hitam memiliki banyak model yang bisa kamu padukan dengan celana abu-abu, seperti basic kaos, kemeja bahan turtleneck. Kamu bisa mendapatkan banyak tampilan dengan memanfaatkan satu warna ini, mulai dari tampilan yang formal hingga casual sehingga akan memberikan kemudahan bagimu untuk mendapatkan tampilan yang menarik setiap waktu.

Baju warna hitam ini cukup beragam dan salah satunya adalah Livious men tshirt yang dibanderol dengan harga mulai dari 50 ribuan. Baju ini memiliki bentuk kaos O neck yang polos dan bisa kamu jadikan sebagai tampilan yang menarik untuk digunakan sehari-hari baik ketika bersantai atau bekerja terlebih modelnya yang polos dan mudah masuk ke semua gaya.

0 Komentar