Tampil Staylish, Inilah Celana Abu-Abu Cocok Dengan Baju Warna?

Celana abu-abu cocok dengan baju
Celana abu-abu cocok dengan baju (hijup.com)
0 Komentar

Baju warna biru ini bisa masuk ke semua tone warna abu-abu sehingga warna ini bisa menjadi pilihan yang menarik jika kamu bosan menggunakan warna monokrom sebagai padu padan untuk celana abu-abu. Celana abu-abu ini bisa kamu padukan dengan kemeja berwarna biru atau sejumlah jenis baju lainnya yang disesuaikan dengan acaramu.

Baju warna biru cukup bervariasi dan salah satunya adalah Blythe basic tshirt yang dibanderol dengan harga mulai dari 60 ribuan. Kaos ini memiliki bentuk O neck dan termasuk ke dalam model basic karena tampilannya yang dibuat polos sehingga akan memberikan kemudahan tersendiri bagimu saat ingin memadukannya dengan sejumlah outer.

Baju Abu-abu

Warna baju yang cocok untuk digunakan dengan celana abu-abu yang kelima adalah warna abu-abu. Memadukan celana abu-abu dengan baju abu-abu bisa menjadi tampilan monokrom yang menarik dan kamu nggak perlu bingung untuk mencari paduan warna yang pas. Kamu bisa memadukan warna baju abu-abu yang satu tone, lebih gelap atau bahkan lebih terang.

Baca Juga:Alun-Alun Sumedang yang Instagramble Dikelilingi Bangunan BersejarahSekilas Mengenai Benteng Gunung Palasari Sumedang Yang Dijadikan Objek Wisata Sejarah!

Baju warna abu-abu ini cukup bervariasi dan bisa kamu gunakan untuk tampilan yang cukup menarik, mulai dari vest yang dipadukan dengan kemeja, sweater, kemeja bahkan hingga basic kaos yang dipadukan dengan blazer. Baju abu-abu ini bisa menjadi perpaduan yang nggak akan ketinggalan zaman dan selalu masuk dalam berbagai tema acara.

Ada banyak variasi dan model baju abu-abu salah satunya adalah Cressida polo shirt yang dibanderol dengan harga mulai dari 218 ribuan. Kaos ini bisa kamu padukan dengan celana abu-abu untuk mendapatkan tampilan semi casual hingga sporty jika kamu sedang menggunakan celana abu-abu, seperti jogger pants.

Baju Denim

Warna baju yang cocok dipadukan dengan celana warna abu-abu yang keenam adalah warna denim. Perpaduan dua warna ini akan membuat tampilan yang lebih lembut dan bisa masuk ke semua tone warna kulit. Perpaduan dua warna ini akan terlihat cukup menarik dan sekilas terlihat kontras namun keduanya menjadi perpaduan sempurna.

Kamu bisa memadukan celana denim dengan menggunakan jaket denim berwarna biru atau sejumlah atasan lainnya yang berbahan denim. Kamu bisa mendapatkan tampilan yang lebih segar dan nggak pernah ketinggalan zaman. Warna denim ini juga akan cukup menarik digunakan jika ingin mendapatkan tampilan yang casual dan semi formal.

0 Komentar