Cafe Terbaik Sumedang, City View Alam Menakjubkan Dekat Dengan Toga Hill Sumedang

Cafe terbaik Sumedang
Cafe terbaik Sumedang(googlemaps/harry bagja mulyana)
0 Komentar

sumedangekspres– Cafe terbaik Sumedang, pasca banyak perubahan yang ditampilkan mulai dari penataan dengan view indahnya alam pegunungan, wisata Toga Hills kini makin memperlihatkan keindahan dan kenyamanannya sebagai desninasi menarik di Sumedang.

Lokasinya yang kini semakin dekat dari pusat kota, yang melintasi salah satu tempat bersejarah bagi warga Sumedang dan Aceh, yakni Makam Cut Nyak Dhien.

Untara, Direksi atau pengelola destinasi tersebut menyebutkan bahwa daerah ini sangat menunjukan banyak kemajuan baik bagi warga Sumedang, maupun wisatawan yang datang dari luar kota.

Baca Juga:Cafe Nuansa Pegunungan Lebih Fresh dan Nyaman di Sumedang!Viral di Tiktok! Inilah Manfaat Moisturizer The Originote Untuk Wajah

Anda berwisata ke Toga jangan lupa mampir ke Toga Peak Cafe yang lokasinya berdekatan. Tempat itu cocok buat pencari indahnya nuansa pegunungan.

Selain Toga Hill, kamu juga bisa menikmati Toga Peak Cafe yang akan dimanjakan eksotik nya alam perbukitan yang hijau membuat pikiran kita kembali fresh.

Darisana terlihat suasana alam Sumedang serta hijau nya perbukitan yang terurai bagai mutiara.

Dari kota Sumedang Toga Peak Cafe bisa ditempuh tak lebih dari 10 menit. Anda tinggal menuju arah Kantor Desa Sukajaya, Sumedang Selatan, lurus terus lalu belok kanan dan naik ke arah puncak Toga. Sampai diatas anda ambil arah kiri dan tibalah dilokasi.

Toga Peak Cafe yang berdiri sejak 2017 buka dimulai pukul 13.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB, dan dengan harga yang terjangkau beberapa menu kuliner pun disajikan di cafe itu.

Suasana Toga Peak Cafe sangat cocok buat selfi hingga tak heran diburu banyak kawula muda.

Saat menikmati kuliner serta indah nya alam pegunungan kita pun dimanjakan dengan alunan musik yang membuat makin berasa betah ditempat itu.

Itulah Cafe terbaik Sumedang. Semoga bermanfaat!

0 Komentar