Drakor Mask Girl Sub Indo Episode 1,2,3,4,5,6,7 Lengkap Dengan Sinopsis, Daftar Pemeran dan Tempat Nonton

Drakor Mask Girl Sub Indo Episode 1,2,3,4,5,6,7 Lengkap Dengan Sinopsis, Daftar Pemeran dan Tempat Nonton
(Tangkapan layar Trailer Official)
0 Komentar

sumedangekspres – Drakor Mask Girl Sub Indo, Drakor  lain yang bergabung dalam daftar acara Korea yang diproduksi oleh raksasa streaming ini adalah komedi kriminal yang akan datang Mask Girl.

Film ini mengikuti kehidupan Kim Mo-mi, seorang wanita kantoran biasa dengan rasa rendah diri yang parah, yang terjebak dalam berbagai insiden saat bekerja sebagai penyiar internet dengan topeng wajah usang.

Joo Oh-nam adalah rekan kerja Kim Mo-mi yang memiliki cinta bertepuk sebelah tangan untuknya. Seperti Mo-mi, Oh-nam juga mencela dirinya sendiri tentang penampilannya.

Baca Juga:30+ Aneka Resep Masakan Modal Hemat di Bawah 20 Ribu, Anak Kos Wajib Tau!Ummi Laila Daiyah Cantik yang Digandrungi Berbagai Kalangan

Satu-satunya sumber kegembiraan Oh-nam adalah menonton acara online dan keadaan menjadi lebih buruk ketika dia terjebak dalam insiden tak terduga yang melibatkan Mo-mi.

Mask Girl adalah asli Netflix, sehingga K-drama akan disiarkan secara eksklusif di platform streaming secara global

Tanggal rilis Gadis Topeng Musim 1 dirilis pada hari Jumat, 18 Agustus pukul 18:00(KST)

Drakor Mask Girl Sub Indo, Drama ini memeiliki jumlah sebanyak 7 episode.

Sinopsis Mask Girl

Kim Mo-mi tidak memiliki kehidupan yang mudah; mimpinya untuk dicintai dan dipuja oleh massa tidak kemana-mana berkat penampilannya yang di bawah standar yang tidak memenuhi standar yang telah dia ambil sepanjang hidupnya.

Namun, untuk menebus pemujaan yang hilang, dia bekerja pada jam 9 sampai 5 biasa pada siang hari dan menjadi Gadis Topeng pada malam hari, melakukan streaming langsung bersemangat secara diam-diam untuk menjalani kehidupan fantasinya. Namun, malam pesta pora yang malang berakhir dalam hidupnya yang berubah selamanya.

Daftar Pemeran Drakor Mask Girl 

Film ini dibintangi oleh Go Hyun-jung dan Nana dari After School sebagai pemeran utama, keduanya adalah Kim Mo-mi. Film ini juga dibintangi oleh Ahn Jae-hong, Yeom Hye-ran dan Choi Daniel sebagai pemeran utama.

Baca Juga:Lokasi McD Sumedang, Solusi Lapar Saat Sedang Perjalanan Jauh7 Inspirasi Warna Jilbab Tone Pink Yang Cocok Dengan Baju Warna Fuschia, Kombinasi Femenim dan Manis!

Serial ini juga memberi tahu kita bagaimana hal-hal bisa menjadi sangat berbahaya bagi orang-orang dengan harga diri rendah. Mo-mi hanya ingin diterima apa adanya, dan untuk beberapa episode pertama, Anda tertarik padanya karena dia sangat membutuhkan perhatian dari semua orang.

Ini adalah skenario yang sangat umum jika Anda pernah mengalami sesuatu yang mirip, dan itu juga merupakan keberadaan yang menyedihkan bagi siapa pun untuk menderita. Harga diri Mo-mi adalah tema konstan dalam serial ini, dan itu dibuat dengan sangat baik, sedemikian rupa sehingga mendistorsi dirinya sebagai pribadi hingga tingkat yang ekstrim.

0 Komentar