Inilah Inspirasi Rok Kebaya Yang Bisa Kamu Pakai Di Berbagai Acara!

Inilah Inspirasi Rok Kebaya Yang Bisa Kamu Pakai Di Berbagai Acara!
Inilah Inspirasi Rok Kebaya Yang Bisa Kamu Pakai Di Berbagai Acara!(hipwe)
0 Komentar

sumedangekspres Inilah Inspirasi Rok Kebaya, Salah satu fashion item yang lagi hits di kalangan anak muda adalah rok kebaya. Baju kebaya masa kini hadir dalam berbagai gaya yang bisa dipadankan dengan busana kekinian.

Jumpsuit dengan desain modern, bahan yang nyaman akan membantu kamu tampil lebih percaya diri, cantik dan elegan di segala acara.

Inspirasi Model Rok Kebaya Kekinian

1. Rok Kebaya Instan

Buat kamu yang suka sat set sat set nih! Jenis rok ini biasanya dibuat dari bahan lembut dan mudah digunakan. Rok ini umumnya memiliki karet dibagian pinggang, sehingga sangat mudah disesuaikan dengan ukuran tubuh seseorang.

Baca Juga:Sunscreen The Originote Menjadi Pelindung Kulitmu Agar Tidak Terhindar Dari Debu-Debu ToxicTutorial Gambar Pantai yang Indah Penuh Dengan Cinta 🤍

Cocok untuk kamu gunakan saat acara formal atau santai. Selain itu harganya lebih terjangkau dibandingkan rok kebaya yang biasanya dibuat dengan proses rumit dan memakan waktu lebih lama.

2. Rok Kebaya Model Ikat

Minpow yakin Anda sering melihat kebaya dasi kupu-kupu ini di media sosialnya. Dress ini memiliki desain yang unik, elegan dan simple. Selain itu, dress ini juga bisa membuat tubuh Anda semakin cantik. Lace-up dress bisa memberikan kesan menarik di bagian pinggang, cocok untuk wanita berbentuk buah pir yang ingin menonjolkan bagian atas tubuhnya.

3. Rok Songket Modern

Baju adat juga banyak digemari oleh wanita Indonesia karena selalu terlihat lebih anggun saat dikenakan. Biasanya dress ini bisa dikenakan ke acara formal maupun semi formal seperti pernikahan, resepsi atau acara kantor.

Akan terlihat bagus jika Anda memadukan rok ini dengan kemeja atau blus dengan aksesoris yang tepat.

4. Rok Kebaya Model Duyung

Baju kebaya ini memiliki detail jahitan yang unik. Dress ini cocok untuk kamu yang sering menghadiri acara formal. Padukan saja dengan atasan berdetail renda atau brokat untuk memberikan sentuhan elegan dan feminin. Sangat cocok bagi Anda yang ingin memadukan unsur tradisional dan modern.

5. Model belah paha samping

Jika kamu ingin menampilkan kesan yang elegan dan seksi untuk tampilan kebayamu, kamu bisa menggunakan model rok belah paha. Bawahan ini didesain seperti kain jarik sebagai bahan akan membuat penampilan semakin sempurna. Kombinasikan dengan kebaya yang pressed body untuk membuatmu semakin cantik.

0 Komentar