Kota di Jawa Barat Ini Menjadi Salah Satu Surga Wisatawan di Indonesia, Intip Daftar Destinasi Wisata yang Jarang Dikunjungi

Kota di Jawa Barat Ini Menjadi Salah Satu Surga Wisatawan di Indonesia, Intip Daftar Destinasi Wisata yang Jarang Dikunjungi
Salah Satu Surga Wisatawan di Indonesia (sumber foto; tanjung duriat Sumedang)
0 Komentar

sumedangekspres – Kota di Jawa Barat Ini Menjadi Salah Satu Surga Wisatawan di Indonesia.  Indonesia sebagai negara kepulauan yang kaya akan keindahan alam dan budaya memiliki banyak tempat wisata yang menarik untuk dijelajahi.

Salah satu provinsi yang menonjol karena kekayaan alam, budaya, dan sejarahnya adalah provinsi Jawa Barat. Wilayahnya yang luas memberikan keunggulan tersendiri bagi destinasi wisatanya, menjadikannya sebagai nirwana bagi wisatawan yang ingin menjelajahi Indonesia.

Kota Sumedang yang merupakan bagian dari Provinsi Jawa Barat juga memiliki pesona wisata yang sayang untuk dilewatkan.

Baca Juga:30+ Kumpulan Foto Untuk PP ML Lucu dan UnikBaju Biru Langit Cocok Dengan Jilbab Warna Apa? Paduan Warna yang Cocok untuk Tampilan Menawan

Dengan luas lebih dari 35.000 km², provinsi Jawa Barat merupakan salah satu provinsi terbesar di Indonesia. Keanekaragaman alam, budaya & tempat wisata di provinsi ini menjadikannya daya tarik wisata.

Tidak hanya keindahan alam yang ditawarkan, namun juga berbagai budaya & tradisi yang mengakar kuat di masyarakat. Dengan Gunung Gede Pangrango, Gunung Halimun Salak dan Taman Nasional Ujung Kulon, provinsi ini memiliki potensi alam yang luar biasa, mulai dari hutan hujan dan pegunungan hingga pantai yang menakjubkan.

Kota di Jawa Barat Ini Menjadi Salah Satu Surga Wisatawan di Indonesia. Provinsi Jawa Barat  sebagai destinasi favorit wisatawan baik domestik maupun mancanegara. Akses yang mudah ke Jakarta, ibu kota Indonesia, menjadikan provinsi ini pilihan yang nyaman untuk berlibur.

Jenis wisatanya beragam, mulai dari jelajah alam, budaya & sejarah hingga wisata kuliner. Keanekaragaman destinasi tersebut memungkinkan wisatawan untuk mengisi waktu liburannya dengan berbagai aktivitas.

Salah satu tempat wisata di Jawa Barat yang wajib dikunjungi adalah kota provinsi Sumedang. menyediakan dataran tinggi Jawa Barat, Sumedang dengan udara segar, pemandangan yang subur dan suasana yang tenang.

Kota ini unik dalam budaya & tradisi. Salah satu simbol Sumedang yang terkenal adalah Batagor, makanan khas dunia yang terbuat dari ikan kembung. Wisatawan bisa menikmati kuliner batagor yang lezat di kota ini.

Selain budayanya, Sumedang juga menyuguhkan keindahan alam yang memukau. Di kawasan ini Anda akan menemukan danau Situ Cipanten yang indah, dengan suasana yang tenang & air yang jernih.

0 Komentar