Cari Tempat Makan Murah di Sumedang? Rumah Makan Joglo Recomended Banget

Cari Tempat Makan Murah di Sumedang? Rumah Makan Joglo Recomended Banget
Cari Tempat Makan Murah di Sumedang? Rumah Makan Joglo Recomended Banget (RM Joglo Sumedang)
0 Komentar

sumedangekspres – Rumah Makan Joglo menjadi salah satu tempat makan murah di Sumedang yang menyajikan menu khas sunda.

Tempat makan ini memang mempunyai bangunan khas Jawa Tengah, namun menu yang disajikan bukanlah khas jogja melainkan khas sunda tentunya.

Makanan disini cukup enak dengan harga yang cukup terjangakau, pokoknya makan disini tuh memuaskan.

Baca Juga:Tumbuh Signifikan, Dalam 7 Bulan Volume Trade Finance BRI Capai Rp341 TriliunWisata Curug Cimandaway Mitos Air Terjun Tertinggi di Cilacap

Selain itu di Rumah Makan Joglo juga memiliki fasilas mushola dan toilet dengan tempat parkir yang luas.

Menu yang disajikan disini cukup bervariatif seperti nasi liwet, hidangan spesial ayam dan bebek, seafood, dan sayuran yang tidak kalah lezat.

Tidak hanya menu yang sangat istimewa dengan harga terjangkau, Rumah Makan Joglo Sumedang juga menyajikan suasana rumah Jawa dengan bangunan satu hektar.

Rumah Joglo asli menggunakan kerajinan dan ukiran Jepara dari gebyok, pendopo serta kursi dan meja ditambah fasilitas rekreasi yang baik untuk keluarga yaitu mobil ATV.

Sehingga membuat suasana keluarga menjadi semakin meriah di tempat ini.

Lokasinya yang berada di pinggir jalan raya yang menghubungkan Sumedang – Cimalaka, tidak menyulitkan untuk mengungjungi Rumah Makan Joglo ini.
Jaraknya sekitar 3 km dari kota Sumedang. Bagi yang sedang bepergian dan melewati daerah ini, jangan sampai melewatkan diri untuk mampir ke Rumah Makan Joglo.

Makan sambil istirahat atau melepas rasa penat, bisa dilakukan di sini.

Rumah Makan Joglo ini berlokasikan di Jalan Raya Serang No. 333, Serang, Cimalaka, Serang, Kec. Cimalaka, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat.

Baca Juga:Mengungkap Keunggulan Xiaomi Mi Pad 5 dengan Fitur-fitur Canggih yang MemikatXiaomi Mi Pad vs. Huawei dalam Persaingan Tablet Terbaik, Tentukan Pilihanmu!

Jika ingin berkunjung ke sini kamu bisa datang antara pukul 08.30 sampai 20.30.

Tempat makan ini seringkali dijadikan sebagai tempat pertemuan para alumni di sekolah-sekolah, bukan hanya itu perkumpulan ibu-ibu paguyuban juga kerap berkunjung kesini.

Tentu saja bukan hanya makanan yang enak dan menggugah selera dengan harga yang terjangkau, tapi mereka juga dapat menikmati suasana yang asri dan menenangkan.

0 Komentar