Daftar Wisata Edukasi di Sumedang Bisa Liburan Sekalian Belajar, Apa itu Wisata Edukasi?

Daftar Wisata Edukasi di Sumedang Bisa Liburan Sekalian Belajar, Apa itu Wisata Edukasi?
Daftar Wisata Edukasi di Sumedang (sumber foto: google maps)
0 Komentar

sumedangekspres -Daftar Wisata Edukasi di Sumedang. Wisata edukasi semakin menjadi pilihan populer di kalangan wisatawan yang ingin merasakan liburan yang lebih bermanfaat.

Salah satu destinasi yang menawarkan banyak wisata edukasi menarik adalah Sumedang, sebuah kabupaten di Jawa Barat, Indonesia.

Dengan perpaduan antara hiburan dan pembelajaran, wisata edukasi di Sumedang menawarkan pengalaman pengunjung yang tidak hanya menghibur tetapi juga mendidik.

Apa itu wisata edukasi?

Baca Juga:Dirumah Aja Tapi Bisa Liburan? Ini Layanan Liburan Virtual Sumedang Sambil Belajar di Wisata Edukasi Sumedang Jawa BaratOOTD Earthtone Cowo! Baju Coklat Tua Cocok Dengan Celana Warna Apa?

Wisata edukasi merupakan jenis wisata yang menggabungkan unsur pembelajaran dan hiburan. Tujuannya adalah untuk memberikan pengunjung pengalaman yang informatif dan mendidik, sambil memberikan waktu yang menyenangkan.

Daftar Wisata Edukasi di Sumedang. Wisata pendidikan dapat berfokus pada berbagai bidang seperti sejarah, budaya, lingkungan, sains, pertanian, seni, dan banyak lagi. Konsepnya mengajak pengunjung untuk berpartisipasi aktif dalam kegiatan yang merangsang pikiran dan menawarkan perspektif baru.

Wisata edukasi di Sumedang

Sumedang, dengan keindahan alamnya yang luar biasa dan warisan budaya yang kaya, menawarkan banyak pilihan wisata edukasi yang mengasyikkan. Berikut beberapa contoh tempat wisata edukasi di Sumedang :

Wisata Edukasi Sumedang Tahura Gunung Kunci

1. Taman Hutan Rakyat Tahura

Gunung Palasari dan Gunung Kunci merupakan cagar alam yang terletak di Kabupaten Sumedang.

Tahura ini berfungsi sebagai cagar alam sekaligus habitat flora dan fauna. Lokasinya cukup dekat dengan pusat kota Sumedang.

2. Kampung Toga Villa & Resto

Objek wisata simpel dengan daerah pedesaan dengan kolam renang, restoran, dan pemandangan indah.

Alamat: Jl. Kampung Toga KM. 25, Sukajaya, Sumedang Selatan, Sukajaya, Kec. Sumedang Sel., Kabupaten Sumedang, Jawa Barat 45311

3. Cisoka Eco Green Park

Baca Juga:Cara Menghias Patung Tanah Liat Dengan Cat Mudah dan Memiliki Nilai JualApakah Sunscreen Bisa Menghilangkan Bekas Jerawat

Salah satu wisata edukasi populer di Sumedang yang menyuguhkan keasrian danau buatan yang menawan.

Kamu bisa menikmati kebun teh, danau buatan yang indah, dan lain2.

Fasilitasnya juga lengkap, ada kamar mandi, tempat makan, gazebo, spot foto, mushola, tempat parkir yang luas.

Alamat: Citengah Cisoka, Citengah, Kec. Sumedang Sel., Kabupaten Sumedang, Jawa Barat 45311.

4. Kampung Karuhun ECO Green Park Sumedang

Kampung Karuhun merupakan sebuah kawasan wisata terpadu yang memiliki konsep alam asri

0 Komentar