Rugi Banget Kalo Gak Pernah Lihat Matahari Tenggelam di Gunung Sumedang, Bikin Lupa Sama Masalah Hidup

Rugi Banget Kalo Gak Pernah Lihat Matahari Tenggelam di Gunung Sumedang, Bikin Lupa Sama Masalah Hidup
Rugi Banget Kalo Gak Pernah Lihat Matahari Tenggelam di Gunung Sumedang, Bikin Lupa Sama Masalah Hidup (ist)
0 Komentar

sumedangekspres – Rugi Banget Kalo Gak Pernah Lihat Matahari Tenggelam di Gunung Sumedang, Bikin Lupa Sama Masalah Hidup.

Pernahkah Anda merasakan keindahan matahari tenggelam di puncak gunung?

Jika belum, saya sungguh-sungguh merekomendasikan untuk mencoba pengalaman ini! Menikmati Keunikan Pesona Matahari Tenggelam di Sumedang.

Tidak hanya bagi mereka yang sudah memiliki pengalaman dalam mendaki, tetapi juga cocok bagi pemula yang ingin menjajaki pengalaman baru.

Baca Juga:INDIE BANGET! Menikmati Senja Terbaik di Gunung Sumedang, Auto Nyeduh Kopi dan Dengerin Lagu FourtwntyBL Sugar Rain Chapter 35 Sub Indonesia, Klik Link Baca Manhwa DISINI GRATIS

Dalam peluang ini, saya ingin berbagi pengalaman pribadi tentang perasaan menikmati matahari terbit dan terbenam di puncak gunung.

Mari kita saksikan! Saat Sang Matahari Tenggelam di balik cakrawala.

Puncak gunung adalah lokasi yang tak ada duanya untuk menyaksikan momen luar biasa saat matahari muncul di cakrawala.

Sulit diungkapkan dengan kata-kata bagaimana perasaan ini saat matahari perlahan tenggelam di balik cakrawala. Matahari tenggelam, fenomena yang sama menakjubkan seperti saat matahari terbit!

Lebih lanjut, suasana di puncak gunung semakin memukau hati. Anda dapat merasakan sentuhan romantis di udara.

Ah, matahari mulai merunduk dan angin malam mulai bertiup. Keindahannya sungguh menakjubkan, bahkan mampu membuat hati ingin larut dalam kebahagiaan yang dirasakan.

Wisata Unik Sumedang Menikmati Sunrise 5 daftar Gunung Sumedang:

1. Gunung Palasari 

Gunung Palasari terletak di Desa Pasanggrahan, Kabupaten Sumedang Selatan, dengan jarak sekitar satu kilometer dari pusat kota Sumedang.

Lokasinya berseberangan dengan Gunung Kunci, dan keduanya dipisahkan oleh jalan raya Bandung – Cirebon.

Baca Juga:Link Baca Manhwa The Emperor’s Sword Chapter 12 Sub Indonesia Terbaru dan GratisNing Umi Laila: Wanita Berparas Cantik pintar Bersholawat yang tengah viral di Sosial Media

Gunung Palasari memiliki ketinggian sekitar 645 meter di atas permukaan laut (mdpl) dan luas sekitar 6 hektar. Kawasan Gunung Palasari merupakan hutan lindung yang biasa dikenal dengan Taman Hutan Raya (Tahura).

2. Gunung Geulis 

Gunung Geulis adalah gunung kecil yang berada di wilayah barat Kabupaten Sumedang. Lokasinya berada di perbatasan tiga kecamatan, yaitu Kecamatan Jatinagor, Kecamatan Cimanggung, dan Kecamatan Tanjungsari.

Meskipun tidak memiliki ketinggian yang mencolok, yaitu sekitar 1.281 meter di atas permukaan laut (mdpl), pemandangan alam dari puncak Gunung Geulis sangat mempesona.

0 Komentar