Alur Pendaftaran Ponpes Rahmatullah Ning Umi Laila

Alur Pendaftaran Ponpes Rahmatullah Ning Umi Laila
(Istimewa/instagram @lailaarrahmah88)
0 Komentar

sumedangekspres – Penasaran dengan Alur Pendaftaran Ponpes Rahmatullah Ning Umi Laila?

Ning Umi Laila wanita cantik kelahiran tahun 2000 ini juga ikut mengelola sebuah pesantren warisan ayahnya di Surabaya, Pesantren Rahmatullah. Biasa dipanggil Ning Umi Laila, ia juga memiliki 2 orang saudara yaitu Nabila Rahmatullah dan Ali Ziviar Rahmatullah.

Ning adalah nama panggilan seorang gadis yang ayahnya kebetulan seorang ulama, kyai atau da’i.

Putri seorang Kyai, gadis belia ini mulai berdakwah saat masih duduk di bangku SMA. Dulu, Umi Laila juga sering diajak berdakwah oleh dua orang. Dan dari situ, Ning Umi Laila telah mengumpulkan banyak ilmu dan pelajaran agama yang kemudian bisa diwariskan kepada masyarakat.

Baca Juga:Daftar Film dan Tv Shows yang Dibintangi Hayley AtwellSagelovers Wajib Intip 5 Kombinasi Outfit Warna Sage yang Matching, Baju Warna Sage Cocok Dengan Jilbab Warna Apa?

Si cantik kelahiran tahun 2000 ini juga ikut mengelola sebuah pesantren warisan ayahnya di Surabaya, Pesantren Rahmatullah.

Berasal dari kota Surabaya di Jawa Timur, Umi Laila bersekolah di beberapa pesantren ternama seperti PP Mambaul Ihsan Sedayu, PP Mambaul Sholihin Gresik, PP Sunan Kalijaga Simo Surabaya dan Universitas Islam Negeri Sunan Ampel.

Alur Pendaftaran Ponpes Rahmatullah Ning Umi Laila

0 Komentar