Nikmati Keindahan Alam dari Atas Bukit Sambil Berkemah di Nangorak Camping Ground: Tempat Ngecamp Terbaik di Sumedang

Nikmati Keindahan Alam dari Atas Bukit Sambil Berkemah di Nangorak Camping Ground: Tempat Ngecamp Terbaik di Sumedang
Nikmati Keindahan Alam dari Atas Bukit Sambil Berkemah di Nangorak Camping Ground: Tempat Ngecamp Terbaik di Sumedang (ist/Husni Masjuni)
0 Komentar

sumedangekspres – Nikmati Keindahan Alam dari Atas Bukit Sambil Berkemah di Nangorak Camping Ground: Tempat Ngecamp Terbaik di Sumedang

Indonesia kaya akan keindahan alamnya yang memukau, dan Nangorak Camping Ground Sumedang,  merupakan salah satu destinasi yang cocok bagi para pecinta alam dan petualangan.

Terletak di ketinggian yang memberikan pemandangan spektakuler, Nangorak Camping Ground menawarkan pengalaman berkemah yang menakjubkan di tengah alam yang asri.

Baca Juga:Yuk Intip Paduan Warna Kerudung yang Cocok untuk Baju Warna Sage! Bisa Bikin Orang Pangling!Bingung Pakai Baju Warna Apa yang Cocok dengan Celana Warna Abu-abu? Berikut Kombinasi Warna yang Elegan dengan Warna Abu!

Dalam artikel ini, kita akan menjelajahi pesona Nangorak Camping Ground dan mengapa tempat ini menjadi favorit di kalangan pecinta alam.

Lokasi Nangorak Camp berada di alamat Dusun Nangorak, Desa Margamekar, Kecamatan Sumedang Selatan, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat.

Jam operasional Nagorak Camp buka setiap hari Senin hingga Minggu, selama 24 jam sehari.

Harga Tiket Masuk Nangorak Camp

  • Kunjungan biasa membayar Rp. 5.000,- per orang
  • Tiket masuk camping membayar sebesar Rp. 15.000,-
  • Sedangkan untuk harga penyewaan tenda sebesar Rp. 60.000,-
  • Dan sewa matras membayar Rp. 15.000,-

Fasilitas Nangorak Camp

  • Toilet,
  • Mushola,
  • Warung makanan dan minuman,
  • Tempat penyewaan tenda,
  • Air bersih,
  • Listrik,

DAYA TARIK NANGORAK CAMP

Keindahan Alam yang Memukau

Nangorak Camping Ground dikelilingi oleh pemandangan alam yang menakjubkan. Dari sini, kamu bisa menikmati pemandangan perbukitan, hutan hijau lebat, dan udara segar yang membahagiakan.

Suasana yang tenang dan alami menjadikan tempat ini sebagai tempat yang sempurna untuk melepaskan penat dan menghubungkan diri dengan alam.

Pilihan Berkemah yang Beragam

Baca Juga:Bikin Anak-anak Betah di Rumah! Berikut Langkah Mudah dan Praktis Cara Memasang Tenda AnakRekomendasi Staycation Aman dan Nyaman Di Hotel Hegarmanah Sumedang Bareng Ayang! Start From 100k

Tempat camp yang satu ini menyediakan berbagai pilihan area berkemah, mulai dari tempat yang lebih dekat dengan fasilitas hingga tempat yang lebih terpencil dan menyatu dengan alam.

Kamu tentunya bisa memilih area yang sesuai dengan kebutuhan. Mulai dari berkemah dengan tenda hingga area perkemahan untuk para pendaki yang mencari petualangan lebih mendalam.

Pendakian ke Puncak Gunung Nangorak

Salah satu daya tarik utama Nangorak Camping Ground yaitu memberikan kesempatan untuk mendaki ke puncak Gunung Nangorak.

0 Komentar