Penginapan Terdekat dan Spot Terbaik Wisata Edukasi Kebun Binatang Pertama di Sumedang!

Penginapan Terdekat dan Spot Terbaik di Wisata Edukasi Kebun Binatang Pertama Sumedang!
Penginapan Terdekat dan Spot Terbaik di Wisata Edukasi Kebun Binatang Pertama Sumedang!/IG: kampung karuhun (kolase: sumedangekspres)
0 Komentar

sumedangekspres – Yuk, cek spot keren dan terbaik di wisata edukasi Kebun Binatang Sumedang yang lagi hits!

Nih, tempat wisata di Desa Citengah, Sumedang Selatan tuh udah lama banget jadi daya tarik buat para wisatawan dari mana aja. Mereka punya fasilitas dan keunggulan yang oke banget.

Di bawah pimpinan si H. Nana Mulyana, Kampung Karuhun terus berinovasi demi misi mereka yang pengen ngebuat pengalaman wisata yang gak terlupakan buat pengunjung.

Baca Juga:Warna Coksu Seperti Apa? Yuk Intip Juga Warna yang Cocok untuk Dipadukan!Baju Warna Sage Cocok dengan Warna Apa? Sini Intip Kalo Kebelet Penasaran!

Kabar baiknya nih, tahun ini Kampung Karuhun bisa bangga jadi penyedia penginapan yang unik dan cozy abis.

Dengan pengalaman bertahun-tahun di bidang pariwisata, tiap akhir pekan, semua vila di Kampung Karuhun selalu penuh sama tamu dari luar negeri.

Selain fasilitas keren, Kampung Karuhun juga punya pengalaman akomodasi yang luar biasa. Mereka baru aja tambahin tempat baru yang seru banget, yaitu mini zoo (taman binatang kecil).

Nah, di Mini Zoo ini kamu bakal nemuin banyak binatang, termasuk yang asli dari Citengah, kayak bintarung. Terus ada juga rusa, dan katanya bakal ada burung unta yang keren banget.

Kampung Karuhun Eco Green Park bukanya dari jam 08.00 – 16.00 WIB.

Tapi itu belum semua, bro! Ada banyak aktivitas asyik buat kamu nikmatin selama kamu nginep di Desa Sumedang Karuhun.

Selain santai sambil nikmatin alamnya, kamu juga bisa ikutan berbagai permainan seru yang ditawarkan sama Kampoeng Wisata Karuhun Sumedang. Ada Flying Fox, Mountain Biking, River Tubing, Zipbike, dan masih banyak lagi buat kamu yang mau ngisi akhir pekan dengan seru.

Kalo kamu suka foto-foto, jangan lupa bawa kamera, karena Desa Sumedang Karuhun punya banyak spot bagus buat foto-foto yang bisa bikin liburan kamu makin berkesan.

Baca Juga:Jadwal Puasa Ayyamul Bidh Itu di Bulan Islam Safar 1445 Hijriah atau Bulan Agustus 2023 Ya? Yuk Disimak!Cara Mewarnai Tabel di Microsoft Word Gimana Ya? Kuy Tengok!

Nah, kalo soal tempat nginep di Kampung Karuhun, kamu punya banyak pilihan. Mereka punya villa, saung, dan barak. Harganya juga bervariasi, mulai dari Rp 427.500 sampe Rp 1.275.000 per malam.

Kalo kamu nginep di villa atau saung, pengalaman nginepnya beda banget. Villa lebih modern, sementara saung lebih sederhana. Tapi dua-duanya nyaman, tinggal pilih sesuai selera kamu.

0 Komentar