Sumedang Siap Hadapi Tahun Politik

OPTIMIS: Yulianto, Sekjen PAN Kabupaten Sumedang, Jawa Barat saat dijumpai di kantor PAN, Selasa, (23/8). .(istimewa)
OPTIMIS: Yulianto, Sekjen PAN Kabupaten Sumedang, Jawa Barat saat dijumpai di kantor PAN, Selasa, (23/8). .(istimewa)
0 Komentar

sumedangekspres- KOTA- Masuki tahun tahun politik Partai Amanat Nasional menyiapkan 50 Anggota yang dibagi untuk setiap Dapil. Hal tersebut dikemukakan oleh Yulianto, Sekjen PAN Kabupaten Sumedang, Jawa Barat saat dijumpai di kantor PAN, Selasa, (23/8).

“Menanggapi tahun politik ini saya sebagai sekjen PAN siap hadapi, karena di PAN sendiri hadirkan 50 Anggota Caleg untuk seluruh dapil,” ujar Yulianto.

Yulianto mengatakan, jika hasil yang dilaksanakan menunjukkan PAN lebih bagus dengan raihan kursi memadai, maka untuk 2024, PAN akan mengusung kader partainya sendiri sebagai calon bupati.

Baca Juga:Kompetisi Duta Pariwisata Dikeritik WargaOleng, Truk Pengangkut Sepatu Terbalik

Dengan semangat para caleg lintas generasi, pihaknya siap mewariskan seluruh kader, yang mencalonkan untuk menjadi wakil rakyat yang amanah.

“Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional untuk target itu tidak realistis, cukup satu dapil satu DPRD, saya pastikan untuk setiap anggota untuk lebih merangkul dengan masyarakyat sekitar,” pungkasnya.

Kemudian, lanjut Yulianto, sebagai Sekjen PAN ia berharap target tercapai dan masyarakat Sumedang dapat memilih secara cerdas untuk caleg caleg yang benar benar berkualitas.(cr2)

0 Komentar