Terbaru! Webtoon Taming The Corrupted

Webtoon Taming the corrupted
Webtoon Taming the corrupted(senjanesia.com)
0 Komentar

sumedangeskpres– Webtoon Taming the corrupted, baca webtoon bisa menghilangkan kejenuhan dan penat setelah seharian beraktivitas. Sekarang ini, dizaman digital, kalian bisa membaca komik online secara mudah dan praktis lewat beragam aplikasi android maupun iOS yang menawarkan baca komik digital baik yang berbayar maupun gratis.

Aplikasi apa saja itu? Aplikasi yang bisa kalian gunakan untuk membaca komik secara online adalah seperti;

  1. Kakaopage;
  2. Line Webtoon;
  3. Comics;
  4. Naver Webtoon;
  5. Kakao Webtoon;
  6. Bibibili Comics;
  7. Dan lain sebagainya.

Kalian bisa mendapatkan informasi seputar webtoon yang populer dan lagi trending melalui aplikasi diatas. Komik yang berjudul Taming the Corrupted merupakan sebuah webtoon bahasa Indonesia bergenre kerajaan, yang telah dibaca lebih dari 140.569 orang, diikuti lebih dari 14.843 orang dan diterbitkan di Aplikasi Line Webtoon.

Baca Juga:Gak Usah Jauh ke Pangandaran! Ternyata di Sumedang Ada Wisata Alam Mirip Pantai yang Aestetik Banget!Gak Kalah Menarik dari Paralayang Pantai Pangandaran, Inilah Pesona Wisata Paralayang Sumedang

Kalian bisa membaca komik atau webtoon tersebut dengan bahasa indonesia yang diupdate setiap SABTU. Komik ini sangat menarik sekali untuk dibaca sehingga mendapatkan rating sangat bagus dan banyak pengikut.

Bila kalian belum membaca komik terbaru ini dan ingin membacanya, silahkan kalian simak terlebih dahulu sinopsis, deskripsi dan cara baca mudah dan tepat.

Tentang Webtoon
Judul: Taming the Corrupted
Dibuat oleh: LICO
Karya asli oleh: Purple village
Penerbit: Line Webtoon
Rating: 9,75
Genre: kerajaan
Bahasa: Indonesia

Update setiap: SABTU

Sinopsis Taming the Corrupted Webtoon

Arene Sercia mengira hidupnya akan berakhir setelah dikhianati dan dibunuh oleh tunangannya, Damian. Namun, takdir berkata lain. Arene kembali ke kehidupannya 4 tahun lalu, saat sang ayah masih hidup dan dia belum bertemu dengan Damian. Di kesempatan kedua ini, Arene berambisi untuk membalaskan dendamnya pada Damian dengan mengangkat Kassadin, seorang gladiator yang juga adalah budak, menjadi adik laki-lakinya. Bisakah rencana pembalasan dendam Arene berjalan lancar? Dan siapa Kassadin sebenarnya?

Itulah Webtoon Taming the corrupted. Semoga bermanfaat!

0 Komentar