Cara Mudah Truecaller Melacak Nomor HP Tanpa Aplikasi

Cara Mudah Truecaller Melacak Nomor HP Tanpa Aplikasi
Cara Mudah Truecaller Melacak Nomor HP Tanpa Aplikasi (ist/kibezaka)
0 Komentar

sumedangekspres – Cara Mudah Truecaller Melacak Nomor HP Tanpa Aplikasi

Dalam era digital ini, teknologi telah memudahkan kita untuk menghubungi dan berkomunikasi dengan orang lain melalui berbagai cara, salah satunya melalui nomor telepon.

Namun, ada kalanya kita ingin mengetahui informasi lebih lanjut tentang seseorang yang menelepon atau mengirim pesan kepada kita.

Truecaller adalah salah satu platform yang populer untuk melacak nomor telepon dan mengidentifikasi pemanggil yang tidak dikenal.

Baca Juga:Lirik Lagu Inget ka Mantan Beserta Artinya – Azmy ZBagaimana Cara Menghias Patung Tanah Liat dengan Mudah Menggunakan Cat? Berikut Tutorialnya!

Namun, dalam artikel ini, kita akan membahas cara melacak nomor HP tanpa menggunakan aplikasi seperti Truecaller.

Cara Truecaller Melacak No HP Tanpa Aplikasi

Pada saat ingin menerapkan Truecaller melacak No HP tanpa aplikasi ini bisa diterapkan di smartphone maupun PC.

Mungkin ada beberapa orang yang beranggapan, bahwa untuk cara truecaller melacak no HP tanpa aplikasi di atas ini ribet.

Maka dari itu, agar lebih praktis bisa memilih melakukan pelacakan no HP menggunakan Truecaller versi aplikasi. Sebagai berikut cara melakukan pelacakan Truecaller versi menggunakan aplikasi :

  • Pertama, kamu bisa langsung saja melakukan pemasangan aplikasi Truecaller terlebih dahulu di perangkat yang sedang digunakan.
  • Kedua, terima permintaan izin akses kontak yang diminta oleh aplikasi Truecaller.
  • Ketiga, setelah berhasil masuk ke dalam aplikasi Truecaller. Maka, bisa langsung saja membuka menu “contacts” di perangkat yang digunakan.
  • Keempat, masukkan nomor HP yang ingin kamu lakukan pelacakan.
  • Terakhir, tunggu sampai dengan beberapa saat atau Truecaller akan memberikan informasi mengenai identitas dari pemilik nomor beserta dengan lokasi dimana sedang berada.
0 Komentar